Sabtu, 25 Mei 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Esok KPU Riau Lanjutkan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

Sabtu, 18-05-2019 - 02:07:56 WIB

 
Net

TERKAIT:
 
  • Esok KPU Riau Lanjutkan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com – Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2019 tingkat Provinsi Riau akan kembali dilanjutkan. Kabupaten Bengkalis yang belum selesai melakukan rekapitulasi karena salah satu Kecamatannya yaitu Kecamatan Mandau belum selesai melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan.

    Ketua KPU Riau, Ilham Muhammad Yasir mengatakan, rekapitulasi untuk Kecamatan Mandau telah selesai hari ini. Oleh karena itu, pihaknya menjadwalkan, akan melakukan pleno untuk lanjutan untuk Kabupaten Bengkalis esok hari, Sabtu (18/5/2019).

    “Kita masih tertunda kemarin karena di Kecamatan Mandau, Bengkalis (belum selesai). Insyaallah hari ini Mandau tuntas, malam ini langsung diplenokan di Bengkalis. Mudah-mudahan di Bengkalis lancar, sehingga malam ini hasilnya (pihak Kabupaten Bengkalis) bisa berangkat ke Pekanbaru. Jadi besok pagi akan kita agendakan pleno lanjutan untuk Bengkalis,” kata Ilham, Jumat (17/05).

    Dengan demikian, Ilham mengatakan, setelah pleno rekapitulasi tingkat provinsi lanjutan untuk Kabupaten Bengkalis dilaksanakan besok, maka pihaknya akan langsung membawa hasil pleno ke pusat.

    Baca Juga  Gunakan Bahasa Melayu di Ruang Publik, Riau Dianggap Membangkang

    “Apabila sudah selesai nanti untuk Bengkalis, kita akan berangkat untuk rekapitulasi nasional. Rencananya besok malam kita langsung berangkat,” tukas Ilham. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Esok KPU Riau Lanjutkan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara
  •  

    Komentar Anda :