Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pilkada Rohil 2020, Iput: Maju Terus Pantang Mundur

Selasa, 08-10-2019 - 13:04:46 WIB

 
Politisi Gerindra Syafruddin alias Iput tegaskan dirinya tidak ragu maju di Pilkada Rohil

TERKAIT:
 
  • Pilkada Rohil 2020, Iput: Maju Terus Pantang Mundur
  •  

    Pekanbaru, Berazam- Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kian memancarkan hawa panas. Beberapa nama kini sudah bermunculan dan bahkan sudah banyak yang mendaftar ke Partai Politik.

    Salah seorang bakal calon bupati Rokan Hlir, Syafrudin yang akrab dipanggil Iput mengaku fight untuk bertarung memperebutkan kursi bupati Rohil pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Tidak ada istilah ragu-ragu dari langkah politik yang diambilnya.

    Iput menepis pemberitaan media yang menyatakan dirinya ragu-ragu maju di Pilkada Rohil. Katanya, sekali melangkah ke depan, pantang surut ke belakang. "Saya tidak ragu, maju terus pantang mundur," ucapnya, saat dihubungi via selulernya, Selasa (8/19/2019).

    Anggota DPRD Riau dari Partai Gerindra ini juga mengatakan soal kesiapan dirinya maju di Pilkada Rohil. Salah satunya membangun komunikasi dengan masyarakat dan partai politik.

    Ini dibuktikan Iput dengan mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan beberapa waktu lalu. Bahkan, dirinya tercatat sebagai orang pertama yang mendaftar ke PDIP.

    Namun, yang namanya politik bisa berubah setiap saat. Perubahan itu bahkan bisa terjadi dalam hitungan menit. Apakah Iput benar-benar serius maju, atau hanya sekadar memanaskan pentas politik di Rohil? Wait and see!(*sier)



     
    Berita Lainnya :
  • Pilkada Rohil 2020, Iput: Maju Terus Pantang Mundur
  •  

    Komentar Anda :