Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
PAN Jaring Calon Bupati
Hari Ini Masuri Teken Pernyataan Di Partai Amanat Nasional

Rabu, 09-10-2019 - 15:17:39 WIB

 
Masuri merupakan calon bupati Bengkalis yang pertama melakukan penandatangan pernyataan di Partai Amanat Nasional (PAN).

TERKAIT:
 
  • Hari Ini Masuri Teken Pernyataan Di Partai Amanat Nasional
  •  

    Bengkalis, Berazam.com-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis bergerak cepat menyongsong helat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Kabupaten Bengkalis. Agenda penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diselenggarakan partai besutan Amin Rais ini telah memasuki tahapan penandatanganan berkas surat pernyataan.

    Rabu (9/10/2019), DPD PAN Kabupaten Bengkalis mengagendakan mengundang 3 balon untuk penandatanganan berkas surat pernyataan. Masing-masing Masuri SH, Wan Muhammad Sabri, dan H. Muhammad ST diwaktu yang berbeda.

    Masuri merupakan calon bupati Bengkalis yang pertama melakukan penandatangan pernyataan. Dia yang datang bersama tim pemenangan sampai ke DPD PAN Bengkalis sekitar pukul 10.30 WIB. Masuri dan rombongan disambut langsung Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al Karim dan ketua panitia penjaringan Suprapto, serta sekretaris Sukma Irawan Sukma.

    Usai penandatangan kesepakatan, Masuri kepada wartawan menegaskan tekadnya menjadi bakal calon bupati di Kabupaten Bengkalis. Ia berharap dengan penandatangan berkas kesepakatan ini bisa menjadi referensi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

    "Kita berharap dapat sudut pandang untuk para balon dan mudah-mudahan dapat referensi ke DPW dan DPP. Tentu semua kita serahkan kepada mekanisme yang ada di partai ini," kata Masuri.

    Sebagaimana diketahui, Masyuri yang akrab disapa Bagong ini juga sebelumnya sudah mendaftarkan diri ke PDIP dan Partai Nasdem. Dia berharap partai tersebut bisa merekomendasikan dirinya untuk bisa ikut maju di Pilkada.

    Meski sudah mendaftar di beberapa partai, namun Bagong akan terus melakukan komunikasi dengan partai politik sebagai perahu untuk berlayar. "Kita akan berusaha mendapatkan perahu dari partai politik semaksimal mungkin," tukasnya.. 

    Selain dengan partai politik, dirinya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat selaku pemegang hak suara. Inilah yang dilakukan Bagong dalam menghadapi Pilkada yang digelar tahun depan.

    Disinggung masalah bakal calon wakil, Bagong menyebutkan sudah ada nama yang dilirik dari Kecamatan Mandau. "Untuk balon wakil kita sudah ada, karena kita perwakilan dari pesisir tentunya kita memilih balon wakil dari daratan, sehingga ketika kita membangun untuk keseimbangan ini kita dapatkan," kata Masuri.(*)

    bazm2/fer



     
    Berita Lainnya :
  • Hari Ini Masuri Teken Pernyataan Di Partai Amanat Nasional
  •  

    Komentar Anda :