Selasa, 12 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
PS UIR Dapatkan Tiket Piala Menpora U-21 di Bandung, Setelah Mengalahkan Perfisi di Babak Penyisihan

Kamis, 11-07-2019 - 00:15:19 WIB

 
Ket Foto : PS UIR berbaju biru dan Perfisi berbaju hijau, dalam pertandingan

TERKAIT:
 
  • PS UIR Dapatkan Tiket Piala Menpora U-21 di Bandung, Setelah Mengalahkan Perfisi di Babak Penyisihan
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com : Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-21 kembali digelar 2019 ini. Piala yang akan merebutkan Piala Kemenpora ini akan berlangsung di Bandung dan akan di ikuti beberapa Perguruan Tinggi daerah yang ikut ambil bagian dalam Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora 2019.

    Dari beberapa Provinsi, termasuk salah satu nya Provinsi Riau yang mengikuti seleksi Piala Mempora. Di Riau Universitas Islam Riau ambil bagian dalam ikuti Piala Mempora U-21, Universitas Islam Riau (UIR) dalam hal ini mengutus PS UIR yang di Ketuai oleh Ir. H. Rosyadi, M.Si.

    Dalam mengikuti perlombaan seleksi Piala Mempora U-21, PS UIR yang di bina pelatih Abrar, SH lolos dalam penyisihan babak final untuk memperebutkan tiket Piala Mempora U-21 di Bandung. Dalam babak penyisihan final PS-UIR melawan Perfisi dari Universitas Riau (UR).

    Penyisihan babak final yang dilaksanakan di Stadion UIR, Rabu (10/07) langsung dilakukan Kick OFF babak pertama oleh PS UIR yang memakai baju kesebelasan warna biru. PS UIR yang menggunakan formasi 4-4-2 langsung melakukan penyerangan terhadap Perfisi yang juga menggunakan formasi 4-4-2. Pertandingan yang di hadiri oleh ratusan tim pendukung kesebelasan yang memberikan semangat kepada tim masing-masing.

    Pada menit ke 12, PS UIR dapat membobolkan gawang Perfisi dan skor menjadi 1-0, serang-menyerang terus dilakukan tim kesebelasan masing-masing dan pada pertengahan babak pertama PS UIR kebobolan gawang nya oleh Perfisi pada menit ke 20, dan skor pun menjadi 1-1, di akhir penghujung babak pertama PS UIR mendapatkan kartu kuning dari wasit setelah melakukan tekel pemain Perfisi. Sampai babak pertama berakhir skor tidak berubah.

    Babak kedua pun dimulai, PS UIR yang melakukan penyerangan begitu juga Perfisi yang menginginkan adanya kemenangan untuk tim nya terus melakukan serangan balik. Di pertengahan babak kedua, PS UIR yang dapat menguasai permainan dapat membobol gawang Perfisi dan skor berubah menjadi 2-1, permainan yang keras antara dua kesebelahan menyebatkan ke dua kesebelahan mendapatkan kartu kuning. Sampai puluit panjang babak kedua di tiup skor tetap 2-1 dan PS UIR mendapatkan tiket Piala Mempora U-21 yang akan di adakan di Bandung nantinya.

    Dalam kesemptan ini pelatih PS UIR merasa senang atas apa yang di raih kemenangan yang di raih hari ini, ini semua kerjasama tim dalam memperjuang untuk mendapatkan tiket Piala Mempora U-21. Permainan yang begitu tegang antara kedua kesebelahan dan hampir juga PS UIR kebobolan pada babak ke dua, akan tetapi semua ini berbalik dewi fortuna jatuh ketangan PS UIR yang berakhir skor 2-1, ini merupakan prestasi yang terbaik bagi diri saya dan tim PS UIR, ucap Abrar, SH.

    Hal senada juga di disampaikan Ketua PS UIR Ir. H. Rosyadi, M.Si, terimakasih kepada tim PS UIR yang telah menjuarai babak penyisihan final dan mendapatkan tiket ke Piala Mempora U-21. Semua nya berkat kerjasama tim semoga saja pada pertandingan nanti UIR akan selalu memenangkan pertandingan penyisihan, dan saya berharap tim jangan heporia dahulu, akan tetapi jadikan ini motivasi bagi PS UIR untuk menjuarai Piala Mempora U-21, pungkasnya yang juga Wakil Rektor III UIR.

    bzam-08



     
    Berita Lainnya :
  • PS UIR Dapatkan Tiket Piala Menpora U-21 di Bandung, Setelah Mengalahkan Perfisi di Babak Penyisihan
  •  

    Komentar Anda :