Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Diikuti 34 Tim, Futsal Open Tournament Championship Dibuka Raja Saspi

Senin, 09-09-2019 - 10:27:53 WIB

 
Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Raja Saspi melakukan tendangan perdana tanda dimulainya turnamen

TERKAIT:
 
  • Diikuti 34 Tim, Futsal Open Tournament Championship Dibuka Raja Saspi
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Insan Perhubungan se-Provinsi Riau menggelar Futsal Open Tournament Championship yang ditaja dalam memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2019, bertempat di 3F Futsal Arena, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

    Panitia mencatat sebanyak 34 tim futsal yang terbagi dalam delapan grup sudah memastikan diri berpartisipasi pada perhelatan yang digelar mulai 9-13 September 2019 ini.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana Cabor Futsal, Harmaini Wibowo, untuk cabor futsal tahun ini lebih istimewa dibanding tahun lalu, selain diikuti tim futsal dari seluruh insan perhubungan yang ada di Provinsi Riau juga diikuti jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

    "Antusias peserta sangat luar biasa tahun ini, kami terpaksa membatasi jumlah peserta, karena keterbatasan waktu pelaksanaan," kata Harmaini dalam laporannya.

    Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Raja Saspi dalam sambutan pembukaannya menyampaikan harapan agar rasa persaudaraan dan korsa insan perhubungan tetap terjaga melalui kegiatan futsal, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay.

    "Mari kita junjung tinggi sportivitas dan fairplay, harapan kami melalui kegiatan futsal ini semakin kita pererat silaturahim dan korsa insan perhubungan di Provinsi Riau," katanya.

    Selain mempertandingkan cabor futsal, panitia Harhubnas 2019 Provinsi Riau juga menggelar cabor Sepak Takraw, dan aneka perlombaan hiburan lainnya, yang diikuti seluruh jajaran instansi perhubungan darat, laut dan udara.*bazm3



     
    Berita Lainnya :
  • Diikuti 34 Tim, Futsal Open Tournament Championship Dibuka Raja Saspi
  •  

    Komentar Anda :