Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Remukan PSGC, PSPS Jaga Asa Untuk Bertahan Di Liga 2

Sabtu, 12-10-2019 - 18:46:40 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Remukan PSGC, PSPS Jaga Asa Untuk Bertahan Di Liga 2
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - PSPS Riau berhasil menjaga asa untuk bisa tetap bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan setelah berhasil meremukan PSGC Ciamis.

    Sampai apruh waktu PSPS sementara unggul 3-0 atas tamunya PSGC Ciamis di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (12/10).

    PSPS berhasil mencuri gol pertama melalui kaki Firman Septian pada menit ke12 melalui umpan manis yang dikirmkan oleh Zulfikar.

    Tersontak dengan gol tersebut, PSPS semakin bernafsu untuk menambah kedudukan. Alhasil apda menit ke 23 Redo Rinaldi berhasil melebarkan jarak terhadap tim dari Pulau Jawa tersebut.

    Mendapatkan 2 gol dari PSPS, pemain PSGC tampak melempem. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Zulfikar dan Redo yang memainkan taktik satu dua dan umpan silang berhasil kembali membobol gawang PSGC Ciamis yang dikawal oleh Sukasto.

    Namun sayang, pada menit ke 36, pemain bertahan andalan PSPS, Idham harus dilarikan kerumah sakit karena berbenturan dengan salah seorang pemain PSGC Ciamis.

    Memasuki babak kedua, PSPS dan PSGC tampak bermain lambat namun PSPS tetap mengurung setengah lapangan PSGC Ciamis.

    Terlena dengan pemain lambat yang diciptakan PSPS, PSGC kecolongan dimenit ke 73. Riki Dwi Saputro yang memanfaatkan kelengahan lini belakang PSGC berhasil melebarkan jarak.

    Skor 4-0 tambah membuat para pemain PSGC Ciamis semakin melempem, Firman Septian yang dimenit 80 mendapatkan peluang di depan gawang PSGC tak menyia-nyiakan peluang.

    Skor 5-0 pun menjadi skor akhir untuk kedua kesebelasan, dengan hasil ini PSPS masih menjaga asa untuk dapat bertahan di Liga 2 Indonesia. Sementara itu PSGC Ciamis dan Blitar Bandung United harus rela didepak dari Liga 2 ke Liga 3 Indonesia. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Remukan PSGC, PSPS Jaga Asa Untuk Bertahan Di Liga 2
  •  

    Komentar Anda :