Pembangunan RS Otak dan Jantung di Pekanbaru Dimulai Juli 2023
Rabu 24 Mei 2023, 14:00 WIB
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra SE

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah provinsi Riau terus melakukan persiapan jelang pembangunan rumah sakit vertikal khusus otak dan jantung akan dibangun di Riau. Rencana pembangunan tersebut diutarakan setelah adanya kunjungan Presiden Joko Widodo ke Riau awal tahun lalu.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra SE mengatakan, pihaknya saat ini sudah menyelesaikan administrasi untuk hibah tanah dari Pemprov Riau ke Kementerian Kesehatan. Di mana Pemprov Riau telah menyiapkan lahan seluas 10 Hektare di Jalan Naga Sakti, Pekanbaru.

"Berkasnya sudah kami siapkan, tinggal tanda tangan berita acara serah terima hibah tanah," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Gubernur Riau Syamsuar dan juga pihak Kementerian Kesehatan untuk acara seremonial penandatangan berita acara serah terima hibah tanah tersebut.

"Tinggal menunggu waktu saja untuk penandatangan, sedang kami koordinasikan. Apakah acara akan dilaksanakan di Pekanbaru atau Jakarta," sebutnya.

Jika nantinya serah terima hibah tanah tersebut sudah selesai dilaksanakan. Maka pembangunan rumah sakit bisa langsung dikerjakan, di mana rencananya rumah sakit akan mulai dibangun pada bulan Juli mendatang.

"Informasi yang kami terima, rumah sakit itu akan mulai dibangun tahun ini, tepatnya bulan Juli," ujarnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com

About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top