Sabtu, 2 Maret 2024

Breaking News

  • Gelar Aqiqah Cucu Kedua, Bupati Kasmarni dan Keluarga Ucap Terima Kasih Atas Kehadiran Tetamu Undangan   ●   
  • Marga Lumban Gaol Ucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution   ●   
  • Dukung Penuh Rencana Edy Nasution Maju Pilgubri, Ini Kesan Wakil Ketua FKUB Riau Frans PF Sirait   ●   
  • Surya Smart Village: Langkah Inovatif Meretas Kemandirian Desa Terpencil   ●   
  • Tertibkan Gepeng, Dinsos Pekanbaru Sasar Persimpangan Lampu Merah   ●   
Banggar DPRD Kepulauan Meranti Kunker ke DPRD Provinsi Riau
Rabu 19 Februari 2020, 06:55 WIB
DPRD Kepulauan Meranti kunker ke Sekretariat DPRD Provinsi Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Senin (17/2/2020).
Pekanbaru, berazamcom - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sekretariat DPRD Provinsi Riau di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada Senin (17/2/2020).

Rombongan terdiri dari Ketua DPRD Ardiansyah, Wakil Ketua Khalid Ali dan Iskandar Budiman, Anggota Fauzi Hasan, Muzamil, Fauzi SE, Khozin, Dedi Yuhara, T Muhammad Nasir, Taufiek, Hafizan Abbas, Taufiqurahman, Bobi Haryadi, dan Al-Amin.

Kedatangan wakil rakyat Kepulauan Meranti itu, disambut anggota Banggar DPRD Provinsi Riau Edy A Mohd Yatim, Hj Mira Roza, Dr H Sunaryo, dan menggelar rapat di ruang rapat Komisi V.

Ardiansyah mengatakan, tujuan dari kunjungan itu pertama-tama untuk bersilaturahmi dengan Banggar DPRD Provinsi Riau. Kemudian, mewakili suara rakyat juga menyampaikan tentang banyaknya ketertinggalan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kabupaten kita (Kepulauan Meranti, red) termasuk daerah termiskin se-Riau, dengan ini kami anggota banggar bersama-sama membicarakan jalan penyelesaiannya," ujarnya, Selasa (18/2).

Dalam pertemuan itu, Fauzi Hasan juga sempat membahas tentang kondisi jalan Alai dan Kundur menuju Kampung Balak. Berharap, agar jalan tersebut bisa secepatnya dimasukan ke anggaran provinsi.

"Kita juga mengusulkan agar di Kepulauan Meranti bisa dibangun SMK pelayaran," ungkapnya.

Disamping itu, H Sunaryo mengaku telah berdiskusi panjang bersama Gubernur Riau terkait pembangunan di Provinsi Riau. Untuk itu, dia berharap agar sinkronisasi komunikasi antara DPRD Kabupaten dan Provinsi Riau bisa lebih baik, sehingga usulan itu dapat dibahas dan diperjuangkan.

Sementara, Hj Mira Roza berharap jika ada usulan pembangunan yang belum terealisasi agar dapat disiapkan secara konkrit dan tertulis sehingga menjadi dasar untuk diperjuangkan DPRD Provinsi Riau.

Senada, Eddy Mohd Yatim juga mengajak agar DPRD Kepulauan Meranti melakukan komunikasi lebih intern dalam mengusulkan dan mengawal aspirasi masyarakat. (rls)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top