Sabtu, 26 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
 
Deklarasi HT Mantap
Azmun Serahkan Tanjak Datuk Setia Amanah Saat Jadi Bupati Kepada Husni Tamrin

Sabtu, 05-09-2020 - 17:41:40 WIB

 
Usai mendaftar di KPU Pelalawan, Sabtu pagi (5/9/2020), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli (HT) menggelar Deklarasi HT Mantap di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci.

TERKAIT:
 
     

    Pangkalan Kerinci, berazamcom- Usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu pagi (5/9/2020), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli (HT) menggelar Deklarasi damai HT Mantap di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci.

    Acara yang digelar sejak pukul 14.00 WIB dan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Riau Edi Tanjung itu dipenuhi oleh kaum hawa dari barisan HT Mantap. 300 kursi yang disiapkan panitia tidak cukup menampung massa yang datang menyaksikan Deklarasi tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Ketua Tim Pemenangan HT, H Marwan Ibrahim dalam sambutannya sangat mengapresiasi militansi kaum emak-emak dalam mendukung HT di Pilkada Pelalawan.

    "Emak-emak ini sebagai ujung tombak tim dalam upaya meraup simpati masyarakat. Mereka ini tahan tembak, dan siap maju setiap saat untuk memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil bupati ini nanti," ucap Marwan.

    Dia juga berharap kepada semua tim untuk bekerja keras dan bersikap profesional dengan tidak melakukan penekanan-penekanan kepada siapapun. Semua ini dalam upaya memenangkan pasangan Husni Tamrin - Tengku Edi Sabli di Pilkada nanti dengan jujur.

    Sementara, mantan Bupati Pelalawan HT Azmun Jaafar dalam sambutannya meminta kepada seluruh masyarakat Pelalawan untuk mendukung HT menjadi penerus kepemimpinan di Kabupaten Pelalawan.

    "Ini saya sampaikan karena hanya Husni Tamrin inilah tokoh muda yang memiliki komitmen untuk mewujudkan Pelalawan yang maju dan sejahtera. Beliau ini tokoh yang santun dan mau membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh tua pendiri Pelalawan," ucapnya.

    Tak tanggung-tanggung, Azmun dikesempatan itu juga menitipkan semua yang ia miliki saat menjadi bupati dulu kepada Husni Tamrin. Mulai dari lagu "Pelalawan", buku Nasehat Sepanjang Zaman, dan juga dua pasang baju melayu yang ia pakai saat awal menjabat sebagai bupati.

    Suasana haru tampak nyata saat Azmun mengenakan baju melayu tersebut kepada Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli. Menurutnya, baju ini yang ia kenakan saat dulu terpilih sebagai bupati.

    "Ya, semuanya saya berikan kepada HT. Termasuk tanjak Datuk Setia Amanah yang saya dapatkan dulu saat menjadi bupati. Mudah-mudahan ini menjadi tanda kemenangan pasangan ini," pungkasnya.

    Selanjutnya, Nurhazedi Tanjung atau yang akrab disapa Edi Tanjung saat memberi sambutan menyampaikan salam dari Ketua umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

    "Beliau menitipkan pesan kepada kita semua untuk bersatu padu memenangkan pasangan Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli. Sebab duet perpaduan politisi dengan akademisi ini adalah yang terbaik serta mampu membawa Pelalawan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya," ungkap Edi Tanjung disambut tepuk tangan meriah massa.

    Ketua DPD Gerindra Riau yang saat ini menjabat anggota DPR RI itu juga mengajak Partai koalisi yang mendukung Paslon HT, untuk bersama sama berjuang untuk memenangkan Pilkada Pelalawan.

    "Mewakili koalisi partai pengusung maupun pendukung, Saya berharap mari kita sama-sama bekerja keras untuk memenangkan HT. Disini ada kawan kawan dari Partai Demokrat dan partai Nasdem. Tentunya sebagai Partai pengusung dan pendukung kami sudah satu gerbong, satu hati untuk memenangkan HT," tandas Edi Tanjung.

    Di penghujung acara, Husni Tamrin dalam sambutannya mengatakan siap untuk mengakomodir kepentingan rakyat. Misal, soal BLT yang tak tepat sasaran akan dibenahi jika nanti terpilih menjadi bupati.

    Husni juga dengan tegas meminta kepada seluruh pendukung dan relawan untuk tidak takut dengan adanya kemungkinan intimidasi pihak lain.

    "Saya tegaskan hari ini kita deklarasi bukan unjuk kemewahan, tapi lebih kepada ungkapan rasa syukur karena tadi pagi kita telah mendaftar ke KPU dengan baik dan lancar. Dan KPU telah menyatakan semua persyaratan kita sudah lengkap dan telah diterima," kata Husni.

    Hal ini ditegaskan H Tengku Edy Sabli yang menyampaikan pesan visi dan misi HT Mantap. "Insyaa Allah, jika kami terpilih nanti, kita akan wujudkan semua visi dan misi yang sudah dibuat. Salah satunya, mewujudkan perekonomian yang kuat di Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

    Acara yang berakhir sekira pukul 17.00 WIB, disudahi dengan hiburan yang mendatangkan Dewi, Artis KDI. Tak ketinggalan, Husni Tamrin beserta istri juga menghibur massa dengan melantunkan sebuah lagu. ***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Paripurna Dewan 'Hujan' Interupsi, Ida Yulita Sebut MoU KUA-PPAS Perubahan APBD Langgar UU
    Tingkatkan Usaha Ekonomi Masyarakat, Mahasiswa Kimia UMRI Taja Pelatihan Online
    Ternyata Nomor Urut 3 Sesuai Prediksi dan Harapan HT
    Pilkada Rohil 2020: Paslon Camar 1, Sudin 2, Ahad 3 dan Aman 4
    Ini Nomor Urut Paslon di Pilkada Kuansing, Mursini No 2