Kamis, 24 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
 
Kunjungi Kantor PWI Inhu, Paslon RAJUT Sebut Pemerintah Tidak Ada Aapa-apanya Kalau Tidak Didukung Pers

Minggu, 06-09-2020 - 23:10:05 WIB

 
Pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (RAJUT) menyambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu.

TERKAIT:
 
     

    Inhu, berazamcom - Dari lima pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang menguji keberuntungan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu tahun 2020, hanya Pasangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (RAJUT) yang menyambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu.

    Paslon RAJUT didampingi tim pemenangan bersama Parpol pengusung sengaja menyambangi sekretariat PWI Inhu sesaat setelah mendaftarkan ke KPU pada hari Sabtu 05 September 2020 di Pematang Reba dalam rangka mengintenkan silaturahim kepada wartawan di Inhu.

    Sebab menurut Paslon berpofile RAJUT (Ramah Amanah Jujur Unggul dan Teruji) ini kerjasama dengan insan Pers sangat penting sekali, karena kegiatan akan terpublis dan mendapat umpan balik dari khalayak ramai.

    "Seperti satu kiasan yang pernah saya baca disalah satu sekolah mengatakan 'untuk apa meruntuhkan sebuah gunung kalau tidak diketahui orang," sebut Junaidi Rachmat mengilustrasikan pentingnya peran media untuk sebuah justifikasi.

    Sebagai bentuk aplaus kepada 'kuli tinta' atas kerjasama yang baik bersama paslon RAJUT, maka diberi garansi akan memperhatikan kebutuhan penunjang profesi kawanan 'kuli tinta' di Inhu.

    "Sebab pemerintah tidak ada apa-apanya kalau tidak didukung Pers," ungkap pria yang dikenal ramah ini.

    Mantan Kepala Bappeda Inhu ini juga mengatakan dokumen persyaratan pencalonan Rajut ke KPU dinyatakan lengkap di usung Parpol Golkar sebanyak 6 kursi, Nasdem 3 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Sementara itu, Ketua PWI Inhu Efril Reza mengatakan bahwa kunjungan dari Paslon Rajut merupakan sebuah kehormatan bagi pengurus dan anggota PWI Inhu, "Untuk itu saya atas nama rekan-rekan semua mengucapkan terimakasih," ujar Efril.

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Partai Pengusung Pasangan Calon yaitu Partai Golkar, Nasdem dan Hanura yang diwakili oleh masing-masing pengurus, Penasehat 1 PWI Inhu Drs Dasmun, Penasehat III PWI Inhu Raja Kasmedi, S.Ag, Sekretaris PWI Inhu Moh Rouf Azizi, S.Pd.I, Bendahara PWI Inhu Budiman Silalahi, serta segenap pengurus dan anggota PWI Inhu.*ril



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Curas Terhadap Seorang Nenek 81 Tahun
    Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak
    Menjelang HUT TNI ke-75, Lanud Rsn Gelar Donor Darah
    Gubernur Ingatkan Bahaya Covid di Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau
    Dukung Kasmarni, Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi