Kamis, 24 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
 
Gubri: Pilkada Berjalan Protokol Kesehatan Lebih Diutamakan

Minggu, 13-09-2020 - 13:18:17 WIB

 
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak di sembilan kabupaten kota di Provinsi Riau sangat rentan terhadap penularan Covid-19.

    Untuk menyukseskan Pilkada mendatang, Gubri, Syamsuar mengajak Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Riau ikut serta dan memberi contoh yang baik sesuai arahan dari pusat dengan harapan Pilkada tetap berjalan dan protokol kesehatan paling diutamakan.

    "Artinya, kesehatan lebih diutamakan dalam pelaksanaan Pilkada dan tentunya ini perlu dukungan dari semua pihak agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata Syamsuar, di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (12/09/2020).

    Ia juga mengharapkan pelaksanaan Pilkada di sembilan kabupaten kota tidak membawa dampak buruk terhadap kesehatan masyarakat yang melaksanakan Pilkada.

    "Kita harapkan warga kita sehat dalam melaksanakan Pilkada nantinya," ujarnya.

    Ia kembali mengingatkan masyarakat agar disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta tetap menjaga jarak supaya terhidar dari penularan Covid-19.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Curas Terhadap Seorang Nenek 81 Tahun
    Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak
    Menjelang HUT TNI ke-75, Lanud Rsn Gelar Donor Darah
    Gubernur Ingatkan Bahaya Covid di Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau
    Dukung Kasmarni, Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi