Kamis, 24 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
 
Walkot Jambi Positif Corona, Akui Tak Alami Gejala

Minggu, 13-09-2020 - 17:58:02 WIB

 
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha

TERKAIT:
 
     

    Jambi, berazamcom - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha terinfeksi virus Corona (COVID-19). Fasha saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

    "Saya Wali Kota Jambi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang saya cintai serta ASN Kota Jambi dan rekan-rekan Wali Kota dan bupati se- Indonesia. Hari ini saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tadi malam hasil Swab menyatakan bahwa saya positif COVID-19," kata Fasha dari video yang diunggahnya, Minggu (13/9/2020).

    Fasha mengatakan, dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab. Hasil tes swab itu diterimanya semalam, Sabtu (12/9).

    Fasha mengaku tak mengalami gejala COVID-19 apapun. Sejauh ini, kondisinya normal.

    "Saya termasuk OTG (orang tanpa gejala), tidak ada batuk, sesak nafas dan lain sebagainya. Kondisi normal, panaspun normal dan sebagainya. Tapi hasil Swab menyarankan saya untuk harus diisolasi," katanya.

    Meski tidak mengalami gejala apapun, Fasha memutuskan untuk melakukan isolasi di rumah sakit. Sebab, dia khawatir keputusannya untuk isolasi mandiri justru berisiko.

    "Saya juga tidak melakukan isolasi mandiri karena saya takut beresiko maka dari itu saya minta diisolasi di salah satu rumah sakit," ujar Fasha.

    Diketahui, sebelum dinyatakan positif Corona Fasha juga sempat berpulang-pergi ke Jakarta. Fasha ke Jakarta untuk mengecek kondisi anaknya yang dirawat di rumah sakit.*

     

    []bazm-13

    sumber: detik.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Curas Terhadap Seorang Nenek 81 Tahun
    Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak
    Menjelang HUT TNI ke-75, Lanud Rsn Gelar Donor Darah
    Gubernur Ingatkan Bahaya Covid di Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau
    Dukung Kasmarni, Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi