Kamis, 24 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hendak Nyabu, Pemuda Dusun Jirak Ini Malah Ditangkap Polisi

Minggu, 13-09-2020 - 20:59:12 WIB

 
Tersangka kasus narkoba yang berinisial TRM (24)

TERKAIT:
 
     

    Inhu, berazamcom - Niat hati akan menikmati semunya sabu, tapi belum sempat ngisap barang haram itu, seorang pemuda Dusun Jirak Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu malah dibekuk polisi.

    Penangkapan terhadap tersangka kasus narkoba yang diketahui berinisial TRM (24) dilakukan Kapolsek Batang Gansal Ipda Raditya Wahyu Aji Prambudi S.Tr.K dan personelnya, Sabtu (12/9/2020) kemaren sekitar pukul 11.00 WIB disebuah rumah kosong di Dusun Jirak Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal. 

    Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu (13/9/2020) membenarkan penangkapan terhadap tersangka kasus narkoba yang diduga sabu-sabu di Batang Gansal itu.

    Dijelaskan Misran, beberapa menit sebelum penangkapan, tepatnya sekitar pukul 10.45 WIB, Kapolsek Batang Gansal mendapat informasi jika ada seorang pemuda di Dusun Jirak Desa Sungai Akar yang diduga memiliki dan menyimpan sabu-sabu.
    Guna memastikan informasi itu, Kapolsek bersama anggotanya turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Setibanya disana, sekitar pukul 12.00 WIB, Kapolsek Batang Gansal melakukan penyelidikan dan menggerebek sebuah rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

    Ternyata didalam rumah itu ada seorang pemuda yang sepertinya akan memakai sabu-sabu.
    Ketika digeledah, polisi menemukan 1 paket sabu-sabu dengan berat bersih 0,9 gram.

    Selain itu, ada juga barang bukti lain seperti kaca pirex, alat hisap sabu atau bong, mancis dan sejumlah barang bukti lainnya.
    Tersangka mengaku jika barang haram itu miliknya dibeli dari RKO yang kini masih diburu dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Batang Gansal.

    "Tersangka dan Barang Bukti (BB) sudah diamankan di Polsek Batang Gansal, sedangkan tersangka lainnya hingga sekarang terus dilacak dan diburu," tutup Misran.*ril

     



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Curas Terhadap Seorang Nenek 81 Tahun
    Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak
    Menjelang HUT TNI ke-75, Lanud Rsn Gelar Donor Darah
    Gubernur Ingatkan Bahaya Covid di Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau
    Dukung Kasmarni, Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi