Kamis, 24 September 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
 
Usai Pusat, KAMI Riau Segera Dideklarasikan

Senin, 14-09-2020 - 19:46:29 WIB

 


TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Gabungan tokoh senior dan tokoh muda serta berbagai Ormas akan mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Daerah Riau 25 September ini.

    "Insyaallah, akan dihadiri tokoh-tokoh KAMI. Doakan deklarasi ini berjalan lancar," kata Azmi RF, salah seorang inisiator KAMI Riau di Pekanbaru, kemarin.

    Pada deklarasi nanti, menurut Herwan, sama dengan yang di pusat, KAMI Riau juga akan membacakan tuntutan KAMI daerah ini yang selaras dengan tuntutan serta perjuangan KAMI Pusat.

    KAMI yang dibentuk dan deklarasikan mantan Ketua DPP Muhamadiyah Din Syamsuddin bersama ratusan tokoh nasional ini merupakan gerakan moral untuk menegakkan keadilan dan kebenaran di negeri ini.

    Para deklator KAMI di pusat, selain Din Syamsuddin, banyak tokoh nasional penting lainnya, seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Rizal Ramli, Said Didu, Rocky Gerung, Taufik Ismail sampai Rafly Harun.

    "Di Riau juga ikut bergabung dalam deklarasi dari berbagai kalangan selain beragam organisasi, antaranya dari kalangan pemuda, emak-emak, akademisi sampai para seniman dan buruh.

    Sejak dideklarasikan di pusat oleh Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo serta kawan-kawan, KAMI yang di daerah-daerah juga saling susul-menyusul terbentuk. Antaranya Sumatera Barat, Jawa Barat, Sumatera Utara, Solo dan lain-lain.

    "Semoga deklarasi KAMI Riau nanti juga semarak, dikuti berbagai kalangan, juga dari daerah-daerah di Riau," tambah Azmi RF.*bazm3

     



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Polres Bengkalis Tangkap Pelaku Curas Terhadap Seorang Nenek 81 Tahun
    Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak
    Menjelang HUT TNI ke-75, Lanud Rsn Gelar Donor Darah
    Gubernur Ingatkan Bahaya Covid di Pernikahan Anak Ketua JMSI Riau
    Dukung Kasmarni, Caleg PKS Ini Sediakan Rumahnya Untuk Sosialisasi dan Silaturrahmi