Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Gunakan Laras Panjang, Prajurit Lanud RSN Asah Kemampuan Menembak

Rabu, 23-09-2020 - 10:35:35 WIB

 
Guna mengasah kemampuan dan keterampilan individu, seluruh prajurit Lanud RSN melaksanakan latihan menembak dengan menggunakan laras panjang.

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom-Guna mengasah kemampuan dan keterampilan individu, seluruh prajurit Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan latihan menembak dengan menggunakan laras panjang bertempat di Lapangan Tembak Lanud Rsn, Selasa (22/9/20).

    Sebelum kegiatan latihan menembak, Seksi Senjata memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, agar dalam pelaksanaan latihan selalu mengutamakan keselamatan serta diperagakan cara mengunakan senjata dengan baik dan benar sehingga diharapkan saat latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tujuan latihan menembak dapat tercapai.

    Pada latihan kali ini prajurit Lanud Rsn menggunakan senjata laras panjang G3 dengan jarak 100 meter dengan sikap tiarap serta menerapkan protokol kesehatan seperti memeriksa suhu dan menggunakan hand sanitizer sebelum maupun sesudah latihan menembak.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat