Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ini Nomor Urut Paslon di Pilkada Kuansing, Mursini No 2

Kamis, 24-09-2020 - 14:34:39 WIB

 
Para Paslon Pilkada Kuansing menunjukan nomor urut

TERKAIT:
 
     

    Kuansing, berazamcom - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing menuntaskan pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

    Rapat pleno di pimpin Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi, dihadiri anggota Ahdanan Saleh, Wigati Iswandiari, Wawan Ardi, dan Yeni Gusnely. Bawaslu Kuansing serta tiga pasangan calon. 

    Ketua KPU Kuansing, Irwan Yuhendi mengatakan, rapat pleno terbuka dilaksanakan sesuai aturan protokol Covid-19. Agenda hari ini merupakan momen bersejarah bagi Kabupaten Kuansing.

    Sebelum dilakukan pengundian nomor urut, anggota KPU Kuansing Ahdanan Saleh menyampaikan tata cara pengundian nomor urut pasangan calon. Pengundian nomor urut ditentukan waktu kedatangan pasangan calon yang sudah teregritasi. Calon bupati akan mengambil satu bola dari wajan yang telah disiapkan dan dibuka bersama-sama.

    Dari hasil pengundian nomor urut, pasang calon Andi Putra-Suhardiman Ambi mendapat nomor urut 1, pasangan calon Mursini-Indra Putra urut 2 dan pasangan calon H Halim-Komperensi SP MSi mendapat urut 3.

    Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi mengatakan dengan sudah dilaksanakan nya pengundian nomor urut, penanda tanganan fakta integritas dan deklrasi damai, maka tanggal 26 September 2020 sudah dihitung masa kampanye.

    Ia meminta agar semua pasangan calon dan tim, mematuhi aturan kampanye di masa Covid-19 ini. Mengajak semua pasangan calon melaksanakan kampanye damai, menyampaikan tentang program dan visi misi. Tidak melakukan money politik. Karena itu akan merusak demokrasi. 

    "Bapak/ibu yang menjadi calon adalah panutan kami. Mari kita bangun Kuansing kedepan," ujarnya.*bazm3



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat