Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
DPC Partai Demokrat Pelalawan Serahkan Mandat PAC Kerumutan, Wardoyo Siap Menangkan HT

Sabtu, 26-09-2020 - 14:20:45 WIB

 
Ketua DPC Partai Demokrat Pelalawan Nasri Fiesda menyerahkan surat mandat PAC Demokrat Kerumutan kepada Wardoyo

TERKAIT:
 
     

    Pangkalan Kerinci, berazamcom-DPC Partai Demokrat Pelalawan menyerahkan mandat kepada PAC Partai Demokrat Kecamatan Kerumutan. Penyerahan langsung dilakukan oleh Ketua Partai Demokrat Pelalawan Nasri Fiesda didampingi Sekretaris dan Fraksi Demokrat dan diterima oleh Wardoyo, di kantor Partai berlambang Mercy itu di kota Pangkalan Kerinci pada hari Sabtu (26/9/2020).

    Dalam kesempatan itu Nasri Fiesda mengatakan bahwa penyerahan mandat tersebut merupakan bagian dari konsolidasi partai. Ia berharap dengan diserahkan nya mandat kepada Wardoyo dapat bersinergi dengan seluruh jajaran untuk membesarkan Partai terkhusus mengamankan serta memenangkan pasangan Calon bupati dan wakil Bupati Pelalawan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.

    "Selamat atas keluarnya mandat PAC Kerumutan. Semoga sodarah Wardoyo beserta seluruh jajaran dapat bersinergi membesarkan Partai khususnya dalam menghadapi agenda Pilkada Pelalawan. Saya yakin Wardoyo mampu menjaga kepercayaan yang diberikan," ungkap Nasri.

    Sementara Wardoyo mengatakan kesiapan nya dan berjanji akan bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan Partai. Terlebih dalam menghadapi hajatan Pilkada Pelalawan dimana Paslon HT adalah yang diusung oleh Partai Demokrat dan Gerindra serta didukung oleh partai Nasdem.

    "Alhamdulillah, Saya diberi mandat PAC Demokrat Kerumutan. Ini sebuah beban moral dan politik yang harus dijalankan apapun kondisinya terutama dalam menghadapi Pilkada Pelalawan, pastinya saya beserta jajaran akan bekerja sekuat tenaga dan siap memenangkan HT khususnya di Wilayah Kecamatan Kerumutan," tandas Wardoyo.***

     



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat