Minggu, 1 November 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Ucapkan Lafaz Azan, Husni Berharap Raih Kemenangan

Selasa, 29-09-2020 - 12:12:08 WIB

 
Husni Tamrin yang sudah melakukan sosialisasi jauh sebelum tahapan Pilkada digelar menyatakan keoptimisan itu akan terwujud. Apalagi ia menyampaikan firasat baiknya itu ketika hendak melaksanakan sholat di Masjid Al Falah Sorek Satu.

TERKAIT:
 
     

    Sorek, berazamcom-Suhu politik di Kabupaten Pelalawan pada Pemilukada 2020 kian terasa panas seiiring masuknya tahapan kampanye yang sudah berjalan dua hari lalu. Masing-masing kandidat kepala daerah menyatakan optimis dan bisa meraih kemenangan untuk bisa memimpin negeri 'Seiya Sekata' tersebut.

    Tak terkecuali dengan pasangan nomor urut 3, Husni Tamrin-T Edy Sabli (HT). Duet politisi dan akademisi ini mengaku banyak mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan. Keyakinan itu diiringi dengan tanda-tanda alam yang selalu mengiringi langkah mereka.

    Husni Tamrin yang sudah melakukan sosialisasi jauh sebelum tahapan Pilkada digelar menyatakan keoptimisan itu akan terwujud. Apalagi ia menyampaikan firasat baiknya itu ketika hendak melaksanakan sholat di Masjid Al Falah Sorek Satu.

    "Al-Falah artinya kemenangan atau kesuksesan. Semoga ini sebuah harapan kita bersama untuk meraihnya," ucapnya.

    Dilanjutkan Husni, dalam panggilan adzan ada lafadz 'Hayya 'ala ashsholah, hayya 'ala alfalah'. Mari tegakkan sholat, mari raih kemenangan. Ini menjaminkan kemenangan yang sebenarnya bagi yang menegakkan sholat.

    "Semoga kita semua bisa mencapai kemenangan. Semoga kita bisa istiqomah dalam kebaikan," ujar Husni Tamrin.

    Ya, semua kandidat kepala daerah yang bertarung di Pilkada serentak 2020 sudah 'bertarung' di masa kampanye sampai dua bulan ke depan. Semua pun berharap bisa meraih suara terbanyak untuk bisa keluar sebagai pemenang.(*)



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Besok UAS Beri ''Kajian Subuh'' di Masjid Asy Syuhada Damai Langgeng
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen