Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Suyatno akan Tuntaskan Jalan Menuju Bangko Pusako di Tahun 2021
Rabu 07 Oktober 2020, 08:27 WIB
Suyatno akan Tuntaskan Jalan Menuju Bangko Pusako di Tahun 2021

Bangko pusako, berazamcom - Calon Bupati Rohil, H Suyatno AMp berjanji akan menuntaskan jalan menuju Kepenghuluan Bangko Makmur, Kecamatan Bangko Pusako pada tahun 2021 mendatang.

Hal ini dikatakannya saat melakukan kampanye tatap muka di Kepenghuluan Bangko Makmur, Selasa (6/10/2020) siang.

Suyatno mengatakan kalau masyarakat di Bangko Makmur kehidupannya cukup sejahtera dengan memanfaatkan lahan sawit. Akan tetapi yang jadi perhatian hanyalah akses jalan menuju Bangko Makmur yang agak sulit dilalui karena belum disemenisasi. "Insya Allah pada tahun 2021 nanti tidak ada lagi masalah insfratruktur di Kecamatan Bangko Pusako ini," janjinya.

Agar hal itu terwujud, Suyatno mengajak masyarakat bersama-sama untuk memenangkan Paslon Suyatno - Jamiluddin (Sudin) pada Pilkada nanti. "Mari gunakan hak politiknya pada 9 Desember nanti dengan mencoblos nomor dua (2)," ajaknya.

Ia menerangkan, dirinya kembali maju dikarenakan punya planning, konsep, dan program untuk mensejahterakan masyarakat yang salah satunya adalah akses jalan nasional dari Ujung Tanjung - Bagansiapiapi.

"Saat ini jalan lintas itu sedang dikerjakan, dan hanya tinggal 1,7 Kilo lagi selesai. Nah, apabila jalan itu sudah selesai, maka akan kita programkan jalan menuju kantor camat dan Kepenghuluan Bangko Makmur ini," katanya.

Selain insfratruktur jalan, anak-anak pondok yang ada di Kecamatan Bangko Pusako ini nantinya juga akan kita dorong untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Anak-anak kita yang mondok akan kita dorong untuk kuliah dan dibiayai oleh pemerintah daerah," janjinya.

Tokoh masyarakat Bangko Makmur, M Sabri mengatakan siap mendukung Paslon Sudin untuk dua periode. "Kami siap mendukung dan memenangkan paslon SUDIN di Kepenghuluan Bangko Makmur pada Pilkada nanti,"  ucapnya sambil mengatakan Yel..yel...Lanjutkan, Sudin Dua Periode...Bangko Makmur menang..menang.*

 

[]bazm-13

sumber: halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top