Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Pekanbaru Jadi Sorotan Pusat, Gubri: Penanganan Covid-19 Harus Konkret dan Terkoodinir

Rabu, 14-10-2020 - 09:12:14 WIB

 
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa tingginya kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru yang setiap harinya mengalami peningkatan menjadi sorotan Pemerintah Pusat.

    "Presiden RI Joko Widodo memberikan sorotan khusus terhadap peningkatan kasus Positif Covid-19 di Kota Pekanbaru," kata Syamsuar di Komplek Perkantoran Wali kota Pekanbaru Tenayan Raya, Selasa (13/10/2020).

    Gubri mengungkapkan bahwa tidak hanya Pekanbaru saja yang menjadi sorotan Presiden RI, daerah lain yang juga mendapat sorotan diantaranya Ambon, Jakarta Utara, Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Jayapura, Kota Padang, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

    "Saat ini ada 12 daerah yang disorot karena paling banyak penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia salah satunya dari Riau yaitu Pekanbaru," jelasnya.

    Untuk meningkatkan angka kesembuhan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Gubri meminta Pemko melakukan evaluasi terhadap penanganan Covid-19 agar lebih ditingkatkan pelayanan kesehatan serta meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

    "Karena itu hari ini kami bersama Walikota mengadakan pertemuan sampai ke tingkat kecamatan dan Puskemas. Agar dalam penanganan ada langkah-langkah yang lebih kongkrit dan terkoodinir. Sehingga angka kesembuhan kita bisa naik, dan angka positif kita bisa ditekan, termasuk menurunkan angka kematian," tutup Syamsuar.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat