Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Herawati Syahrial Kunjungi Posyandu dan Dasawisma Desa Sungai Alam

Rabu, 14-10-2020 - 15:25:38 WIB

 
Foto bersama.

TERKAIT:
 
     

    Bengkalis, berazamcom – Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial didampingi Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami beserta pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis dan Ketua TTP-PKK Kecamatan Bengkalis Rafikawati mengunjungi Posyandu Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, bertempat di Kantor Desa Sungai Alam, Rabu (14/10/2020).

    Herawati memberikan apresiasi atas kinerja kader posyandu yang rutin setiap bulan menjalankan tugasnya. Kedepan, Herawati berharap Posyandu Desa Sungai Alam terus berkembang agar lebih rapi lagi serta meningkatkan sinergitas kerjasama dengan Pemerintah.

    “Karena Posyandu hadir untuk memastikan tumbuh kembang balita bisa terpantau termasuk para ibu hamil juga harus terus dipantau, termasuk imunisasi yang tidak boleh terlewat dan harus rutin dilakukan,” katanya.

    Usai dari kunjungan ke posyandu, Herawati meninjau dasawisma di rumah pemenang Lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK POKJA III yakni Desa Sungai Alam dan meninjau gerbang kampung baca, di Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis.

    Kepala Desa Sungai Alam Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Pj. Ketua TP-PKK beserta rombongan atas kunjungannya dan hal ini sebagai motivasi yang luar biasa, karena kami masih dalam proses belajar dalam melakukan pembinaan.

    “Untuk itu, saya selaku Kepala Desa akan bersama-sama dengan masyarakat untuk mengembangkan potensi yang ada di Desa Sungai Alam. Salah satu potensi fasilitas yang ada di Desa Sungai Alam yakni gedung dan Taman Pintar, termasuk gerbang kampung baca akan dibuat menjadi pondok-pondok baca di setiap sepanjang jalan masuk gerbang," ujarnya.

    Sementara itu,  Herawati memberikan apresiasi terhadap kelompok dasawisma yang ada di Desa Sungai Alam karena selain sudah bagus ini juga harus ditambah lagi tanaman-tanamannya seperti tanaman obat bergizi dan tanaman obat keluarga (Toga).

    "Karena apa yang kita perbuat untuk desa ini, itu akan menjadi ikon tersendiri dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa ini, kami juga mengajak kepada masyarakat selalu Berdoa agar kita bebas dari Covid-19, tetaplah menjaga kesehatan, jangan berkerumunan di tempat keramaian dan selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” kata Herawati.

    Herawati juga memberikan bantuan benih tanaman dari PKK Kabupaten Bengkalis kepada PKK Desa Sungai Alam. Diakhir kunjungan, rombongan dijamu makanan hasil dari kebun dan kolam ikan masyarakat setempat.*

     

    []bazm-13

    sumber: halloriau.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung