Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Kunker ke Rohul, Wagubri Tinjau Pekerjaan Aspal dan Jalan Provinsi

Kamis, 15-10-2020 - 08:06:06 WIB

 
Wagubri Tinjau Pekerjaan Aspal dan Jalan Provinsi

TERKAIT:
 
     

    Rokanhulu, berazamcom -  Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Peninjauan pekerjaan aspal dan jalan Provinsi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

    Adapun peninjauan pekerjaan aspal di Kecamatan Tandun, dan di Kecamatan Rokan IV koto. Kemudian dilanjutkan peninjauan jalan Provinsi menuju perbatasan Rohul-Sumbar, Desa Cipang Kanan Kubang Buaya, Rabu (14/10/2020).

    Wagubri menyampaikan, kunjungan ini merupakan program kerja yang sudah direncanakan. Pihaknya akan turun diberapa kabupaten terutama untuk melihat proyek Provinsi yang ada di kabupaten/kota yang ada di Riau.

    Wagubri melanjutkan, saat melakukan tinjauan dirinya melihat ada beberapa jalan pemeliharaan baik dari Tandun ke Pasir Pengaraian kemudian di Rokan IV Koto, ini semua menggambarkan kepada kita bahwa perlu adanya sinegritas kedepan antar Provinsi dan Kabupaten/Kota.

    "Jadi kalau anggaran kita terbatas, harusnya kita bisa sinergikan dengan baik sehingga kedepan menjadi optimal," terang Edy Nasution.

    Oleh karena hal tersebut, Wagubri turun langsung untuk melihat pengerjaan jalan ini. Ia berpesan agar melaksanakan proyek dengan sebaik-baiknya dan jangan mengecewakan Pemerintah Provinsi.

    "Pemerintah sendiri punya anggaran cukup terbatas, sebab banyak dikurangi proyek fisik tahun ini untuk penanganan Covid-19," pungkasnya.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung