Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Peduli Sesama, Tiga Babinsa Koramil 01/Rumbai Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 15-10-2020 - 08:18:13 WIB

 
Babinsa Koramil 01/Rumbai memberikan sembako kepada warga kurang mampu

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom -Tiga personel Babinsa Koramil 01/Rumbai Kodim 0301/Pekanbaru yakni Babinsa Kelurahan Limbungan Baru Serka Edo, Babinsa Kelurahan Limbungan Sertu Kamal Ray dan Babinsa Kelurahan Meranti Pandak Serka M. Arifin melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

    Bantuan tersebut diberikan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan
    teritorial Koramil 01/Rumbai di Jalan Kurnia 2 Gang Famili RT 05/RW 02 Kelurahan Limbungan Baru kepada warga bernama Armawati (53 th), Kamis, 15 Oktober 2020.

    Sertu Edo mengatakan, bahwa kegiatan sosial memberikan paket sembako pada  warga desa binaan yang kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat yang memang saat ini  ditengah pandemi Covid 19 banyak warga yang terdampak perekonomiannya sehingga memang layak mendapatkan bantuan.

    “Pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dan keikhlasan dari rekan-rekan Babinsa yang lain dan atas arahan Danramil 01/Rumbai dan atas dukungannya kegiatan ini dapat terlaksana,” terangnya.

    Menurutnya, Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing-masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan bantuan.

    Sementara itu Armawati mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya yang membutuhkan bantuan.

    "Saya merasa senang dan bangga kepada TNI dari Koramil dan Babinsa atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami. Inilah yang kami harapkan," ucapnya.

    Ditempat terpisah, Komandan Koramil 01/Rumbai mengatakan bahwa kegiatan pemberian sembako yang dilaksanakan Babinsa koramil 01/Rumbai saat ini akan terus dilaksanakan.

    "Kami akan terus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga-warga kurang mampu yang membutuhkannya. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warganya. Dan banyak lagi hal lain yang akan dilakukan babinsa demi kemajuan dan pemantapan wilayahnya dari kegiatan apapun," jelas Danramil.

    Kegiatan yang berjalan dengan tertib aman dan lancar hingga selesai dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan ini juga dihadiri Ketua RW 02 Hendro, Ketua RT 05 Amin Teguh, ketua Pemuda RW 02 dan warga setempat.*bazm3



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung