Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Nikita Willy Akad Nikah Besok, Paman Jadi Walinya

Kamis, 15-10-2020 - 11:05:11 WIB

 
Nikita Willy Akad Nikah Besok, Paman Jadi Walinya

TERKAIT:
 
     

    Jakarta, berazamcom - Nikita Willy baru saja melangsungkan pengajian di rumahnya, Kompleks Auri, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara tersebut digelar pada pagi hari, tepatnya di hari Rabu, 10 Oktober 2020.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan agenda malam bainai pada malam harinya. Keluarga besar Nikita Willy dan Indra Priawan pun bertemu di sana sebelum akad nikah diselenggarakan.

    Biasanya, pernikahan digelar tak jauh dari acara pengajian. Benar saja, Nikita Willy dan Indta Priawan akan melangsungkan akad nikah tersebut pada hari Jumat, 16 Oktober 2020.

    Hal itu dibenarkan oleh Bibi Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos. Usai acara pengajian, Rina membocorkannya kepada awak media.

    "Iya (tanggal 16 Nikita Willy menikah)," kata Rina Dianatri Rafinos.

    Namun untuk walinya sendiri, Rina Dianatri Rafinos enggan untuk memberitahunya. Yang jelas masih dari keluarga Nikita Willy.

    Karena seperti diketahui, ayahanda Nikita Willy, Henry Willy, baru saja meninggal dunia pada hari Rabu, 6 Mei 2020. Henry Willy berpulang karena mengidap sakit jantung.

    "Ya pasti ada (walinya), kan ada urutannya. Ya dari keluarga lakinya juga. Belum bisa sebut siapa-siapanya, yang penting apa yang sudah berjalan, sudah sukses. Itu sudah harapan saya sih, satu stap lagi sampe hari H nya," imbuh Rina Dianatri Rafinos.

    Diwawancarai terpisah, salah seorang penceramah yang mengisi acara pengajian Nikita Willy, Habib Muhammad Syahab membocorkan siapa yang akan menikahi artis 26 tahun itu. Ia mengatakan, paman Nikita Willy lah yang nantinya akan menjadi walinya dan menikahkannya kepada Indra Priawan.

    "Itu mungkin Keluarga, tapi yang saya dengar itu kakak atau adik dari almarhum," pungkas Habib Muhammad Syahab.

    Sebelumnya, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar pada hari Minggu, 11 Oktober 2020, di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun hal itu tertunda karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) imbas COVID-19.*

     

    []bazm-13

    sumber: detik.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung