Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Sopir Mengantuk, Dua Orang Tewas di Tol Pekanbaru-Dumai

Kamis, 15-10-2020 - 14:28:13 WIB

 
Mobil hancur akibat kecelakaan di Tol Permai.

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Jalan Tol Trans Sumatera Pekanbaru - Dumai (Permai), Kamis (15/10/2020) siang. Lakalantas itu antara mobil Low MPV BM 1302 RP dengan truk tronton Mitsubishi BK 8572 CS. Akibatnya, dua penumpang tewas dan dua luka ringan.

    Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, menginformasikan bahwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua penumpang mobil Mobilio itu, terjadi di ruas Jalan Tol Pekanbaru - Dumai KM 27 Kecamatan Kandis, Siak.

    "Penumpang yang tewas itu, atas nama Nasrul dan Kapra. Sementara yang luka-luka ringan, Amirul dan Abdurrahman. Korban ini penumpang mobil Mobilio," ungkap Kasat Lantas Siak.

    Kecelakaan maut itu terjadi, saat mobil Mobilio datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir mobil yang tengah kondisi mengantuk langsung menabrak bagian belakang truck tronton setibanya di lokasi kejadian.

    "Kecelakaan itu karena kelalaian dan kurang hati-hati diduga akibat sopir Mobilio tengah kondisi mengantuk hingga kendaraan di depannya tak nampak," sebut Kasat Lantas.

    Dari hasil penyelidikan di lapangan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu semuanya berfungsi normal. Faktor lainnya, cuaca tampak cerah ditambah kondisi jalan lurus.*

     

    []bazm-13

    sumber: halloriau.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat