Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Pj. Bupati Syahrial Terima Kunjungan Plt. Asdep BNPP RI

Jumat, 16-10-2020 - 06:16:42 WIB

 
Pj. Bupati Syahrial Terima Kunjungan Plt. Asdep BNPP RI

TERKAIT:
 
     

    Rupat Utara, berazamcom - Sembari melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Rupat Utara, Pj. Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Asdep Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Negara BNPP RI, Dr. Agustin Sagala, MSi. Kamis (15/10/2020).

    Kunjungan Asdep BNPP tersebut didampingi Kasubbid Faslak BNPP Malfam Bioktava dan Jfu Bidang Faslak BNPP Hendro.

    Pj. Bupati Syahrial mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bengkalis, semoga dengan kehadiran Kepala Asdep BNPP bisa lihat langsung infrastruktur di Kabupaten Bengkalis.

    "Kami sudah menghadirkan beberapa Camat terkait yakni Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Bantan Supandi, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Camat Rupat Khairunazri dan Camat Rupat Utara Agus Sofyan yang akan berhubungan langsung dengan BNPP, sehingga nanti bisa menyamakan persepsi program pekerjaan yang akan dilaksanakan", ungkap Abdi.

    Lebih lanjut Abdi juga berharap dengan kehadiran Kepala Asdep BNPP ini akan mengkhususkan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

    Kemudian, Plt. Kepala Asdep Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Negara BNPP RI, Agustin Sagala mengucapkan terimakasih atas sambutannya, kehadiran kami ini adalah akan membahas program-program yang akan kita laksanakan dan kita tindak lanjuti.

    "Hari ini kami akan mengisi program rencana induk kawasan perbatasan yang sudah kami terima dari 5 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, kemudian akan dimasukkan ke Peraturan Presiden sehingga seluruh Lokasi Prioritas Perbatasan (Lokpri) terdata", kata Agustin.

    Kemudian Agustin menambahkan saat ini di Indonesia Lokpri sendiri sebanyak 222 dan di Bengkalis terdapat 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Kecamatan Bandar Laksamana dan Kecamatan Rupat serta Rupat Utara", jelasnya seraya mengatakan dalam waktu yang dekat BNPP akan melaksanakan sosialisasi bagi nelayan di Kecamatan Bantan dan Pulau Rupat.*

     

    []bazm-7



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat