Senin, 26 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Polres Inhu Gelar Operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2020 Sebulan Penuh

Jumat, 16-10-2020 - 09:10:06 WIB

 


TERKAIT:
 
     

    Inhu, berazamcom - Terhitung sejak Senin 12 Oktober 2020, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Riau secara resmi telah mulai melaksanakan Operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2020 selama lebih kurang 1 bulan.

    Terkait pelaksanaan operasi ini, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis 15 Oktober 2020 siang menjelaskan, operasi ini tidak seperti biasanya, karena lebih cenderung mengarah pada kegiatan, pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Inhu.

    Lebih jelas disampaikan Kapolres, pembinaan dan penyuluhan yang diberikan kepada para tokoh itu tentang pemahaman terhadap Pancasila, wawasan kebangsaan, cinta tanah air (anti Pancasila, intoleransi, radikalisme dan terorisme).

    Ditambahkannya, operasi yang bersandi "Ops Bina Lancang Kuning 2020" ini melibatkan 34 perosonel dengan operasi mandiri kewilayahan selama 30 hari terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2020 hingga 10 November 2020.

    "Mudah-mudahan operasi ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai tujuan, untuk mencapai itu tidak terlepas dari dukungan serta partisipas para tokoh dan segenap elemen masyarakat Inhu" tutup Kapolres.*ril

     

     



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung
    SDN Rimba Beringin Siap Terapkan Kurikulum Darurat