Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Ikuti TC, 12 'Budak' Bengkalis Bakal Jadi Peserta MTQ Nasional di Sumbar

Sabtu, 17-10-2020 - 06:32:46 WIB

 
12 anak Bengkalis, mengikuti TC, jelang MTQ Nasional.

TERKAIT:
 
     

    Bengkalis, berazamcom - 12 peserta asal Kabupaten Bengkalis, akan menjadi bagian mewakili Riau dalam kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional, di Provinsi Sumatera Barat, November 2020 mendatang.

    Mereka adalah Surya Darma asal Kembung Luar Kecamatan Bantan dan Zatil Aghniya asal Duri, untuk Cabang Tilawah Golongan Tartil. Dan, Azwan asal Teluk Ondan Desa Teluk Papal, Bantan, golongan Tilawah Dewasa.

    Kemudian, Cabang Tahfid Qur'an golongan
    5 juz dan Tilawah Alfianti Agustina asal Bukit Batu, dan Fitri Hanifah asal Rupat untuk Golongan 20 juz.

    Lalu, cabang Syarhil Qur'an putra Muhammad Hafizh dompas M.Fitra Jasrid Ramadhan dompas dan Beny Syafiq Najamuddin, Bantan. Peserta putri, Annisa'adah pedekik
    Debby Anggraeni Teluk Latak dan Susila Wati Ningsih, Batang Duku. Serta 1 peserta Cabang Khat golongan Khat Hiasan Naskah Nesa Aqila asal Pambang.

    "Insya Allah, anak-anak kita ini akan menjadi duta Riau mengikuti MTQ Nasional tahun 2020 ini. Dan dimulai dari tanggal 15 Oktober hingga 10 November 2020 mereka mengikuti Training Center (TC) dahulu di Pekanbaru," ujar Ketua Harian Lembaga Pengembang Tilawah Qur'an (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, H. Heri Indra Putra, Jumat, 16 Oktober 2020.

    Menurut, Heri 12 'budak' Bengkalis ini akan mengikuti TC bersama 56 peserta secara keseluruhan, yang di pusatkan di Asrama Embarkasi Haji Antara Riau.

    "Mudah-mudahan anak-anak kita ini semakin baik persiapannya jelang pelaksanaan MTQ Nasional mendatang dengan diadakannya kegiatan TC oke Provinsi Riau ini. Sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan daerah, masyarakat, keluarga dan pribadi," harapnya.*

     

    []bazm-7



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung