Kamis, 29 Oktober 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Resmikan Posyandu Cendrawasih, Irenne Moningka: Kesehatan Prioritas Utama Dalam Hidup

Sabtu, 17-10-2020 - 20:53:42 WIB

 
Kesehatan itu tidak boleh diabaikan, kesehatan harus nomor satu. Oleh karena itu kesehatan harus diletakan sebagai salah satu prioritas utama dalam hidup.

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom-Kesehatan itu tidak boleh diabaikan, kesehatan harus nomor satu. Oleh karena itu kesehatan harus diletakan sebagai salah satu prioritas utama dalam hidup.

    Demikian dikatakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., pada acara peresmian Posyandu Cendrawasih Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (16/10/2020).

    Turut mendamping Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sekaligus Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., dan juga nampak hadir Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E., Para Dansat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.

    "Posyandu Cendrawasih adalah posyandu keluarga dan salah satu tujuannya untuk meningkatkan kesehatan warga Lanud Roesmin Nurjadin, fungsinya bukan saja untuk kesehatan tapi salah satu solusi untuk menyelesaikan masalah-masalah keluarga seperti, pencegahan penikahan anak dan sosialisasi bahaya narkoba, saya berharap warga Lanud Roesmin Nurjadin terus bersemangat dalam meningkatkan kesehatan dari posyandu ini," kata Irenne Ronny Moningka.

    Irenne mengajak dan meminta kepada seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin untuk bersungguh-sungguh dalam mengembangkan dan merawat Posyandu ini. Bukan hanya dijadikan kegiatan seremonial belaka, agar keinginan untuk menjadikan warga dengan tingkat kesehatan tinggi menjadi nyata.

    "Jadikan momentum ini yang lebih baik, untuk meneruskan apa yang dicita-citakan negara kita, bahwa masyarakat Indonesia harus menjadi masyarakat sehat,generasi kita menjadi generasi yang sehat dan akan melahirkan generasi yang berkualitas," kata Ny.Irenne.

    Kegiatan diawali dengan penandatangan prasasti, dan foto bersama.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Budayawan Riau Aris Abeba Minta Lakukan Kritik dengan Cara Bermartabat
    Terpapar Covid-19, Wartawan Berdedikasi Tinggi Ini Akhirnya Berpulang
    Yonko 462 Paskhas Ikuti Webinar Kesaktian Pasukan Elite 3 Matra dan 4 Pilar MPR-RI
    Selama Pandemi Covid-19, Investor Saham Syariah Meningkat 20 Persen
    Di Tengah Covid-19, Lanud Rsn Gelar Panen Raya Jagung