Jumat, 4 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Natal Wartawan 2020 Tetap Dilaksanakan Dengan Prokes yang Ketat

Rabu, 11-11-2020 - 08:14:04 WIB

 
Wartawan Kristen di Pekanbaru Provinsi Riau menyepakati tetap melaksanakan natal tahun 2020 dengan mengacu dan menyesuaikan Protokol Kesehatan.

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom-Wartawan Kristen di Pekanbaru Provinsi Riau menyepakati tetap melaksanakan natal tahun 2020 dengan mengacu dan menyesuaikan Protokol Kesehatan. Panitia telah terbentuk hasil rapat yang dilaksanakan Selasa (10/11/2020) bertempat di restoran Sambu Jl Sambu Pekanbaru.

    Terpilih sebagai ketua panitia Jinto Lumban Gaol dengan Sekretaris Hery Surbakti dan Bendahara Kenny Simanungkalit. Kemudian Wakil ketua Roni Batee dan Frikles Nababan serta Moi Atulo sebagai wakil sekretaris.

    Rapat pembentukan panitia natal wartawan tersebut dihadiri puluhan wartawan kristen yang bertugas di Kota Pekanbaru dan senior seperti Demarsen Sinaga, Johannes Sinaga, Kornel Panggabean, Frikles Nababan, Robinsar Siburian, Ramses Marbun dan wartawan lainnya.

    Dalam rapat tersebut disepakati perayaan natal wartawan tetap dilaksanakan dengan mengacu dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Walau pada awalnya, pro dan kontra sempat muncul ditengah pandemi covid-19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia khusunya Provinsi Riau. Namun, berbagai masukan positif menyepakai Natal Wartawan Provinsi Riau tahun 2020 akan tetap dilaksanakan.

    Ketua panitia terpilih Jinto Lumban Gaol usai rapat pembentukan panitia natal wartawan tahun 2020 mengucapkan terimakasih kepada wartawan kristen karena diberikan kepercayaan sebagai ketua panitia. Dia berharap dengan kepercayaan tersebut panitia saling bahu-membahu demi suksesnya natal wartawan tahun 2020.

    "Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan dengan kepercayaan ini. Harapan saya, seluruh panitia nantinya tetap kerjasama demi suksesnya natal wartawan tahun 2020," ujarnya.

    Ia juga mengatakan, perayaan natal tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan oleh situasi dan pandemi covid-19 yang melanda dunia.

    "Kita tetap melaksanakan Natal wartawan, namun harus tetap mengacu kepada protokol kesehatan," katanya.

    Dengan dibentuknya panitia natal wartawan Provinsi Riau tahun 2020, selanjutnya akan dilakukan rapat dengan agenda penyusunan kelengkapan panitia dan program.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM