Jumat, 4 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Ancaman Banjir di Pekanbaru, Pemko Diminta Segera Atur Strategi

Rabu, 18-11-2020 - 14:39:25 WIB

 
ilustrasi

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Tingginya intensitas hujan belakangan ini menjadi momok buat masyarakat. Ini disebabkan hujan dengan intensitas lebat kerap kali menimbulkan banjir di beberapa titik di Kota Pekanbaru. Untuk itu, Pemko dalam hal ini PUPR segera mencarikan solusi dalam mengantisipasi persoalan banjir.

    Ali Suseno selaku Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru mengakut telah berbicara dengan Dinas PUPR terkait persoalan banjir. Dimana saat ini yang dibutuhkan adalah langkah-langkah yang strategis untuk atasi banjir di samping masterplan banjir belum selesai

    "Beberapa waktu lalu, kita sudah memberikan masukan kepada Dinas PUPR yaitu bagaimana langkah-langkah strategis untuk mengantisipasi banjir tersebut sampai kajian masterplan betul-betul sudah kita miliki," ucap Ali Suseno, Rabu  (18/11/2020).

    Politisi Hanura ini juga mengingatkan Dinas PUPR untuk tetap siaga dalam mengatasi banjir di samping masterplan masih disusun.

    "Kita sudah memberikan masukan kepada dinas terkait untuk siap siaga, mana hal-hal yang sifatnya darurat untuk segera diatasi," ujarnya.

    Ali Suseno berharap pemerintah fokus menangani banjir dengan adanya masterplan yang sedang digodok agar persoalan banjir tidak terjadi dari tahun ke tahun.

    "Kita telah menyuarakan untuk membuat masterplan dengan konkret dan permanen untuk kedepannya sehingga dampaknya bisa kita antisipasi dari sekarang. Kita berharap di tahun 2021 bahkan tahun berikutnya, kita harus fokus menangani banjir ini," harapnya.*

     

    []bazm-13

    sumber: halloriau.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM