Sabtu, 5 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Serahkan 21 Unit Rumah untuk Warga tidak Mampu di Lipat Kain

Rabu, 18-11-2020 - 15:07:13 WIB

 
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan bantuan pembangunan baru rumah swadaya yang dibangun dari dana alokasi khusus perumahan tahun 2020 di halaman kantor Lurah Lipat Kain pada Rabu (18/11 2020)

TERKAIT:
 
     

    Kampar Kiri, berazamcom - Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH Kembali menyerahkan bantuan Pembangunan Baru Rumah Swadaya (PBRS) Dana Alokasi Khusus perumahan T.A 2020 sebanyak 21 unit kepada masyarakat Kelurahan Lipat Kain yang dilaksanakan secara simbolis dihalaman Kantor Lurah Lipat Kain, Rabu (18/11).

    Dalam arahannya, beliau mengatakan bahwa, pemerintah Kabupaten Kampar, akan selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan solusi terhadap persoalan masyarakat, seperti saat ini, pemerintah memberikan rumah bagi masyarakat yang tidak mampu.


    "memberikan pembangunan yang proporsional  dan berkeadilan kepada masyarakat bertujuan agar mereka dapat merasakan kehadiran pemerintah dalam kehidupan mereka, dan bantuan inoakan kita berikan setiap tahunnya akan tidak ada lagi rumah yang tidak lagak huni dan tidak sehat yang dihuni oleh masyarakat" ujar Catur.


    Pada kesempatan tersebut, salah seorang penerima bantuan, Bapak Anis J, mengatakan bahwa dirinya merasa bermimpi disiang bolong mendapatkan bantuan ini, karena rumah yang kami tempati sebelumnya, kalau hujan datang ,kami merasa berteduh dibawah rumpun bambu, berkat bantuan ini kami bisa menempati rumah yang baru, kami berharap bantuan ini akan selalu ada, karena banyak lagi saudara saudara kami yang ingin mendapatkan rumah swadaya.(prot-dokpim)



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM