Jumat, 4 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Mamah Dedeh Positif COVID-19

Rabu, 18-11-2020 - 15:38:52 WIB

 
Mamah Dedeh

TERKAIT:
 
     

    Jakarta, berazamcom - Kabar tak sedap datang dari Mamah Dedeh. Ustazah kondang itu dikabarkan terkena COVID-19.

    Kondisi Mamah Dedeh yang terpapar virus tersebut diungkapkan langsung oleh ketua rukun warga di tempat Mamah Dedeh tinggal. Dilansir Selebrita7, Mamah Dedeh sementara tak menempati kediamannya di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat.

    Menurut Susanto Ketua RW Kutilang, Depok Jaya, kabar Mamah Dedeh positif COVID-19 dibenarkan oleh anaknya.

    "Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" ujar Susanto.

    Hingga saat ini, Mamah Dedeh masih menjalani perawatan. Meski begitu, kondisi sang ustazah dikatakan dalam kondisi baik.

    Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anaknya.

    "Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja," ungkap sang anak dalam sambungan telepon kepada tim Selebrita7.

    Keluarga mengatakan memberi dukungan kepada Mamah Dedeh untuk segera pulih. Sang anak berharap Mamah Dedeh dapat pulih seperti sediakala meski kini positif COVID-19.

    "Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," tukasnya.

    Absennya Mamah Dedeh di lingkungan kediamannya dibenarkan oleh beberapa tetangga dekat. Mamah Dedeh dikatakan sudah tak kelihatan berada di rumah belakangan.

    Mereka menyebut, kediaman Mamah Dedeh itu kini kosong.

    Ditambahkan Ketua RW, Susanto, sejumlah tindakan sudah dilakukan usai kabar Mamah Dedeh positif COVID-19 diketahui. Di antaranya melapor kepada Satgas COVID-19 untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

    "Setelah kabar dari Mamah itu, kami selaku RW melapor ke satgas di puskesmas. Terus kami dari pengurus juga menyemprot rumahnya," tukas Susanto.*

     

    []bazm-13

    sumber: detik.com



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM