Sabtu, 5 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Gubri Terima Audiensi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia

Kamis, 19-11-2020 - 07:46:50 WIB

 
Gubri Terima Audiensi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima audiensi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia di Kediaman Gubernur Riau, Rabu (18/11/2020).

    Saat audiensi Gubri Syamsuar didampingi Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli.

    Usai audiensi, saat diwawancarai Syamsuar mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan silaturahmi dan menjalin hubungan baik bersama pemerintah Provinsi Riau yang nantinya mereka akan melakukan pelatihan.

    "Hanya silaturahmi dan perkenalan saja, karena besok mereka akan melaksanakan pelatihan pada karyawan di lingkungan serikat kerja mereka, untuk pelatihannya bukan hanya migas saja tapi juga ada tambang batubara dan sebagainya," kata Syamsuar

    Ia mengungkapkan bahwa dalam pertemuan juga turut hadir ketua serikat pekerja pertambangan yang mana juga ada usulan yang mereka sampaikan terkait perusahaan tambang yang ada di Riau ini agar berjalan dengan baik.

    Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang sedang mencari lapangan pekerjaan agar dilakukan secara kondusif dengan harapan perusahan yang masuk di Riau menerima mereka di perusahaan tersebut.

    "Kita ingin Riau ini tetap aman dan kondusif, bagaimana pun kalau sudah aman dan kondusif diharapkan mengundang investor untuk berinvestasi di Riau ini, memang suasana kondusif ini harus kita ciptakan," tutupnya.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM