Jumat, 27 November 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Diskominfotik Gelar Sosialisasi SP4N dan LAPOR

Kamis, 19-11-2020 - 11:58:04 WIB

 
Asisten III Setda Bengkalis saat menyampaikan arahan.

TERKAIT:
 
     

    Bengklais, berazamcom - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis menggelar Sosialisasi Sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) dan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR).

    Sosialisasi dilaksanan di ruang Hang Tuah, lantai II, Kantor Bupati Bengkalis, diikuti 49 orang pejabat penghubung dari perangkat daerah se-Kabupaten Bengkalis.

    Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten III Setda Bengkalis H T Zainuddin, Kamis, 19 November 2020.

    Ketua pelaksana Mohd Elkhusairi mengungkapkan, sosialisasi dilaksanakan agar para petugas LAPOR atau pejabat penghubung dapat benar-benar memahami tentang LAPOR sehingga pelayanan pemerintah kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik, khususnya tentang LAPOR.

    "Aplikasi SP4N dan LAPOR ini akan berguna untuk menampung Keluh dan kesah Masyarakat, semoga aplikasi ini lebih meningkatkan Kinerja ASN di Pemerintah Kabupaten Bengkalis," ungkap Heri yang juga Kabid pengelolaan dan pelayanan informasi publik Diskominfotik ini.

    Narasumber kegiatan ini berasal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Siti Rafika Amalia Dina, usai sosialisasi dilakukan bimbingan teknis penerapan Aplikasi LAPOR dan SP4N.*

     

    []bazm-13

    sumber: diskominfotik



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM
    Lima Irjen Bersaing Jadi Kepala BNN, Kapolda Riau Calon Kuat
    Rektor UIN Suska Riau Diberhentikan, SK Sudah Beredar
    Tingkat Pengangguran di Riau Didominasi Lulusan SMA/SMK