Jumat, 27 November 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Kunjungan MPP Masih Berkisar 400 Orang Dalam Sehari

Jumat, 20-11-2020 - 18:30:36 WIB

 
Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Jumlah kunjungan masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru saat ini mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan secara tatap muka di MPP Pekanbaru.

    Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, melalui Sekretaris Rudi F Misdian mengungkapkan, jumlah kunjungan itu mengalami penurunan dari hari biasanya.

    "Saat ini masih berkisar 300-400 orang dalam satu hari. Saat pandemi Covid-19 ini memang terjadi penurunan," ujar Rudi, Jumat (20/11/2020).

    Menurutnya, penurunan jumlah kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru hampir separuh dari hari biasanya. Masyarakat yang masih mengakses layanan tatap muka diwajibkan menjalankan protokol kesehatan.

    Sebelum masuk ke tenan MPP, masyarakat diminta untuk mencuci tangan, di lakukan pengecekan suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker.

    "Wajib menjalankan protokol kesehatan," terangnya.

    Menurutnya, selain layanan tatap muka di MPP Pekanbaru, pihaknya juga memudahkan masyarakat dengan layanan secara online. Masyarakat tidak harus datang ke MPP Pekanbaru untuk mengakses layanan.

    Masyarakat dapat mengakses website perizinan.pekanbaru.go.id. Hal itu juga dapat memecah kerumunan di MPP Pekanbaru sendiri.*

     

    []bazm-13

    sumber: pekanbaru.go.id



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM
    Lima Irjen Bersaing Jadi Kepala BNN, Kapolda Riau Calon Kuat
    Rektor UIN Suska Riau Diberhentikan, SK Sudah Beredar
    Tingkat Pengangguran di Riau Didominasi Lulusan SMA/SMK