Sabtu, 5 Desember 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Bersama UAS Warga Duri Wakafkan Dana Ratusan Juta

Sabtu, 21-11-2020 - 08:52:21 WIB

 


TERKAIT:
 
     

    Duri, berazamcom - Ustad Abdul Somad (UAS) bersama Ketua Yayasan Tabung Wakaf Umat Ust Alnof Dinar, dan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Ust Khoirul Umam meresmikan pemakaian Masjid Ubay bin Ka'ab yang berada di jalan Patin Ujung, Khayangan-Duri. Masjid ini dibangun oleh Yayasan Ubay bin Ka'ab, pimpinan Ustadz Muammar Siagian, Lc. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

    Dalam kajiannya, UAS menyampaikan akan hadirnya kejayaan Islam melalui wakaf. Ketua Yayasan Tabung Wakaf Umat, Alnof Dinar diakhir majelis mensosialisasikan Yayasan Tabung Wakaf Umat dan program-program kebaikan berkhidmah kepada umat yang digagas oleh yayasan Tabung Wakaf Umat dan pembangunan pesantren Yayasan Tabung Wakaf Umat di Palas Rumbai Pekanbaru.

    Jama'ah yang hadir antusias berwakaf. Jamaah Masjid Ubay bin Ka'ab yang digerakkan oleh ibu-ibu menyerahkan wakaf senilai Rp 26.000.000. Dua orang jamaah masing-masing berwakaf 10 gram emas. Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis berwakaf Rp 5.000.000. Kapolres Bengkalis berwakaf Rp 5.000.000. Jama'ah Masjid Nurul Iman berwakaf Rp 8.630.000.

    Sebelumnya di tempat terpisah, Pengurus Masjid Agung Ushuluddin melakukan silaturahmi dengan UAS dan menyerahkan wakaf dari Persatuan Ibu Ibu Masjid Agung Ushuluddin Duri senilai Rp 40.000.000. Kekeluargaan Melayu Riau (Kemari) Chevron berwakaf 17.900.000.

    Selanjutnya setelah jamuan makan siang, Donatur, Relawan dan pengurus Komunitas "Gerakan Jum'at Bersedekah Berkah" Duri - Mandau juga berwakaf senilai 450 sak semen.

    Arif Munir yang menjamu tim Yayasan Tabung Wakaf Umat untuk makan siang dirumahnya menyerahkan wakaf tunai Rp 30.000.000 ditambah wakaf pembuatan sumur untuk Pesantren, masjid dan berbagai fasilitas yang dibangun oleh Yayasan Tabung Wakaf Umat yang membutuhkan sumur. Pak Mukhla berwakaf uang cash senilai Rp 5 juta dan cincin emas seberat 3 emas.
    Kajian UAS di mesjid Ubai bin Ka'ab ini dapat disaksikan di Chanel YouTube tabung wakaf umat_official.*rls



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Positif Corona, Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Akhirnya Dirawat Sekamar di Rumah Sakit
    SUBAYANG DIRINDU SAYANG, Gubri Berbaring di Pangkuan Misnarni
    13 Komjen Polri Dalam Bursa Calon Kapolri
    Gantikan Kompol Hanafi, AKP Manapar Situmeang Resmi Jabat Kapolsek Tenayan Raya
    Selamat Jalan Muridku Terhebat: HAIDIR ANWAR TANJUNG WARTAWAN DETIK.COM