Minggu, 17 Januari 2021 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Sempena Natal, Wartawan Kristiani Santuni Anak Panti

Kamis, 24-12-2020 - 09:48:05 WIB

 
Ketua Panitia Jinto Lumban Gaol mengatakan kunjungan dan bakti sosial tersebut merupakan wujud sukacita dalam menyambut natal dengan melakukan berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan.

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom-Panitia Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau Tahun 2020 melakukan kunjungan dan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan. Kunjungan dan bakti sosial tersebut dilaksanakan Rabu (23/12/2020) di Panti Asuhan Getsemani (Harapan Bangsa) di Jl Yos Sudarso Km 21 Muara Fajar Pekanbaru.

    Ketua Panitia Jinto Lumban Gaol didampingi panitia lainnya mengatakan kunjungan dan bakti sosial tersebut merupakan wujud sukacita dalam menyambut natal dengan melakukan berbagi kasih bersama anak anak panti asuhan.

    "Kegiatan baksos ini merupakan agenda rutin setiap tahun menjelang hari perayaan natal wartawan. Tahun ini kami mengunjungi panti asuhan Getsemani. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan hari ini dapat membangun persaudaraan dan menjadi berkat bagi anak-anak," ujarnya

    Sementara pengasuh Rumah Panti Asuhan Getsemani, Yusman Halawa mengucapkan terimakasih kepada Panitia Natal Wartawan yang telah mengunjungi panti asuhan Getsemani. Ia mengaku bangga atas kunjungan PNW Riau 2020 yang juga memberikan bantuan sembako dan menyantuni anak-anak panti asuhan.

    "Terimakasih kepada bapak/ibu wartawan yang sudah mengunjungi kami. Kami hanya bisa berdoa kiranya Tuhan membalas segala kebaikan bapak/ibu,"ujar Yusman.

    Panitia Natal Wartawan, selain memberikan bantuan sembako juga menyantuni anak-anak panti asuhan. Sukacita terlihat pada ana-anak panti asuhan saat menerima santunan dari panitia. Usai menyerahkan bantuan, panitia bersama anak-anak panti asuhan melakukan makan bersama.

    Ikut dalam kegiatan tersebut Sekretaris Moi Atulo, Wakil Sekretaris Pantun Siburian, Bendahara Henny Eliati serta penitia lainnya seperti Mangasa Panjaitan, Riduan Sinaga, Arifin Waruwu dan Robinsar Siburian.***



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Begini Profil Syekh Ali Jaber, Pendakwah asal Madinah yang Berkewarganegaraan Indonesia
    Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
    Penasehat Hukum Berharap Tak Terjadi ''Failed By Press'' dalam Kasus Sekdaprov Non-Aktif Yan Prana Jaya
    Terima SKB 2 Kementerian, Sekolah di Pekanbaru Direncanakan Buka Pekan ke-3 Januari 2021
    Pemenang MTQ-VP Bebas Masuk UIR Tanpa Tes