Minggu, 17 Januari 2021 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
DPC PPP Pekanbaru Jadikan Harlah ke -48 Sebagai Momentum Kebangkitan

Kamis, 07-01-2021 - 11:03:07 WIB

 
Plt Ketua DPW PPP Riau Mursini Bersama Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru H. Zulkarnain, SE, M.Si dan jajaran Pengurus DPC PPP Kota Pekanbaru

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Memeringati Hari Lahir (Harlah) ke-48, DPC PPP Kota Pekanbaru menggelar berbagai acara secara sederhana mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19.

    Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru H. Zulkarnain, SE, M.Si mengatakan, meski di tengah pandemi, tidak membuat semangat mengabdi kendur. Bersama dengan jajaran pengurus DPC serta organisasi sayap, pelaksanaan harlah PPP tetap berjalan dengan khidmat.

    Seperti yang terlihat dalam perayaan doa bersama dan silaturahmi pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat yang dilakukan dalam suasana kekeluargaan pada Selasa (5/1/2021) di kantor DPC PPP Kota Pekanbaru Jalan Teratai Pekanbaru, berlangsung sederhana.


    Ketua DPC PPP Pekanbaru H. Zulkarnain, SE, MSi menyebut, dengan Harlah ini pengurus, kader, simpatisan bersama masyarakat bersatu, untuk introspeksi diri.
    Terutama merawat persatuan dalam pembangunan di semua aspek kehidupan.

    "Kita bersyukur kepada Allah SWT, sampai hari ini kami bisa merayakan Harlah dengan aman dan damai. Hari ini kita jadikan tonggak besar agar PPP tetap di hati masyarakat,"  kata Zulkarnain.

    Menurutnya, sesuai dengan tema dari DPP PPP, Harlah ke-48 ini mengambil tema Merawat Persatuan dengan Pembangunan. Melalui tema tersebut, pihaknya berharap berbagai pelajaran yang sudah terjadi dapat menjadi pijakan bagi partai ke depan untuk menjadi lebih baik lagi.

    "Kami berharap, momentum harlah ke 48 ini menjadi tolok ukur untuk kita lebih semangat dalam bekerja," katanya.

    Dalam Harlah kali ini, Zulkarnain mengajak seluruh kader dan juga simpatisasn PPP untuk sama-sama menjadikan bahwa Harlah ke-48 ini sebagai momentum kebangkitan PPP.

    "Harlah PPP ke 48 ini adalah momentum penting bagi perjalanan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dimasa Mendatang, karena itu DPC PPP Kota Pekanbaru menjadikan Harlah kali ini sebagai momentum kebangkitan PPP," ujar Zulkarnain.

    Zulkarnain yang kini duduk di Komisi III DPRD Pekanbaru ini menyampaikan, bahwa partainya mematok target khusus pada Pemilu tahun 2024.

    "Melihat hasil Pemilu 2019, seluruh Indonesia PPP merosot drastis. Dengan Harlah ini, Kita targetkan lima besar lagi. Peluang itu ada, pemilih kita banyak," katanya.

    Diakuinya, hingga kini kader PPP yang militan, masih banyak. Makanya, dengan tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, di bawah komando Ketua Suharso Monoarfa, kader diminta kembali lagi ke rumah Ka'bah.

    "Kami yakin kader dan simpatisan sangat mengakar untuk PPP. Kemarin ada yang singgah ke mana-mana, hari ini kembali ke jalan, kembali ke Ka'bah, lagi. Ini pesan Ketua umum kepada kader dan masyarakat lapisan lainnya, untuk kembali menjayakan PPP lagi," pintanya mengajak.

    Dalam peringatan Harlah kali ini, DPC PPP menggelar beberapa rangkaian acara, seperti pembagian masker, menyantuni fakir miskin, dan juga pembagian voucer internet untuk para siswa yang masih melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ)

    "Rangkaian kegitan Harlah ke-48 PPP tahun ini kita isi dengan berbagai kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat, seperti pembagian masker, menyantuni fakir misikin, dan juga membantu siswa yang masih melakukan pembelajaran jarak jauh dengan memberikan voucer kartu internet," tutup Zulkarnain. *



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Begini Profil Syekh Ali Jaber, Pendakwah asal Madinah yang Berkewarganegaraan Indonesia
    Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
    Penasehat Hukum Berharap Tak Terjadi ''Failed By Press'' dalam Kasus Sekdaprov Non-Aktif Yan Prana Jaya
    Terima SKB 2 Kementerian, Sekolah di Pekanbaru Direncanakan Buka Pekan ke-3 Januari 2021
    Pemenang MTQ-VP Bebas Masuk UIR Tanpa Tes