Minggu, 17 Januari 2021 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Wujud Empati dan Peduli Terhadap Sesama, Polsek Tualang Bantu Anak Penderita Hidrosefalus

Minggu, 10-01-2021 - 08:29:16 WIB

 
Wujud Empati dan Peduli Terhadap Sesama, Polsek Tualang Bantu Anak Penderita Hidrosefalus

TERKAIT:
 
     

    Siak, berazamcom - Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat polri dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat, hal ini dilakukan dengan tujuan agar Polri lebih dicintai masyarakat dan Keamanan dan ketertiban masyarakat selalu tetap terjaga.

    Kemarin Jumat ( 08/01/21 ), Polsek tualang memberikan bantuan yang dikumpulkan dari Personel Polsek, untuk membantu biaya pengobatan anak salah satu warga di wilayah hukum Polsek Tualang yang menderita penyakit Hidrosefalus.

    Sebelumnya Kapolsek Tualang Kompol Faizal Ramzani, SH, SIK, MH mendapat laporan dari anggota Babinkantibmas bahwa, ada seorang anak perempuan yang berusia dua bulan bernama Khanza Zoya Arreta anak dari Bapak Aziz, warga jalan Lengkeng Gang Lengkeng, Kampung Parawang Barat, Kecamatan Tualang, menderita penyakit Hidrosefalus yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan.

    Untuk itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang, pagi jumat sekitar pukul 10.00 Wib beberapa personel Polsek mengunjungi warga yang anaknya menderita Hidrosefalus tersebut, dan menyerahkan bantuan.

    Pada saat menyerahkan bantuan Kapolsek mengatakan, semoga adanya bantuan yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban orang tua dari anak tersebut dan dapat membantu biaya untuk pengobatan.

    "Kita sama sama berdoa agar anak kita yang sedang sakit Khanza dapat disembuhkan dan bantuan yang kita berikan dapat meringankan sedikit beban bapak aziz apalagi di masa pandemi Covid - 19 Saat ini," ucap Kompol Faizal

    Selain bantuan biaya pengobatan terlihat juga Kapolsek menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga bapak aziz.

    "Bantuan berupa biaya pengobatan dan paket sembako ini merupakan hasil pengumpulan secara sukarela dari seluruh personel polsek tualang yang kita kumpulkan setiap minggu nya dan kita salurkan kepada warga kita yang membutuhkan," kata Kompol Faizal.

    Terpisah Aziz yang menerima bantuan hari ini mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang diberikan kepada keluarga nya.

    "Terimakasih bapak Kapolsek dan anggota yang telah sudi membantu kami tetutama bantuan buat anak kami khanza yang sedang sakit,mudah mudahan semakin banyak rezeki nya dan selalu dilindungi Tuhan yang maha esa dalam menjalankan tugas," ungkap Aziz.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Begini Profil Syekh Ali Jaber, Pendakwah asal Madinah yang Berkewarganegaraan Indonesia
    Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
    Penasehat Hukum Berharap Tak Terjadi ''Failed By Press'' dalam Kasus Sekdaprov Non-Aktif Yan Prana Jaya
    Terima SKB 2 Kementerian, Sekolah di Pekanbaru Direncanakan Buka Pekan ke-3 Januari 2021
    Pemenang MTQ-VP Bebas Masuk UIR Tanpa Tes