Minggu, 17 Januari 2021 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
berazam
 
Tokoh Riau Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan Jelang Divaksin

Senin, 11-01-2021 - 17:33:27 WIB

 
Juru bicara Tim satgas Covid-19 Riau, dr Indra Yovi

TERKAIT:
 
     

    Pekanbaru, berazamcom - Para tokoh di Riau yang akan mendapatkan vaksin Covid-19 perdana, mulai menjalani pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan itu dilakukan di gedung daerah Riau, Senin (11/1/2021).

    Juru bicara Tim satgas Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengatakan, sesuai permintaan dari pemerintah pusat, bahwa setiap daerah harus mengirimkan nama 10 orang tokoh yang akan divaksin perdana di daerahnya masing-masing. Untuk di Riau, telah terdaftar 14 orang.

    "Dari hasil rapat dengan Forkopimda Riau, didapat 14 orang yang bersedia divaksin perdana di Riau. Kemudian ke 14 orang tersebut dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu," katanya.

    Dari hasil tes kesehatan tersebut, lanjut dr Yovi, maka bisa diketahui apakah para tokoh tersebut bisa diberikan vaksin atau tidak. Karena memang tidak semua orang bisa diberikan vaksin Covid-19.

    "Jadi mereka yang akan divaksin harus diperiksa kesehatannya terlebih dahulu. Karena itu, belum tentu 14 orang itu bisa diberikan vaksin semua," ujarnya.

    Untuk diketahui, para tokoh dan pejabat di Riau yang sudah menyatakan kesiapannya untuk divaksin perdana di Riau yakni Kapolda, Danrem, Danlanud, Danlanal, Plh Sekretaris daerah, Kepada Dinas Kesehatan Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad.

    Sementara itu, untuk kelompok pengurus asosiasi profesi yakni perwakilan dari IDI Riau, IBI Riau, PPNI. Dan dari kelompok tokoh yakni dari Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, perwakilan organisasi keagamaan Kristen, Katolik, Budha dan Hindu.*

     

    []bazm-13

    sumber: mediacenter



     
    MTQ (di) Kampar
    Oleh: Syafriadi

    Sudah lama saya tak menyaksikan open dan closing cermony Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ). Sabtu malam (30/11 2019), saya sempatkan datang ke Kota Bangkinang. Melihat malam penutupan MTQ Provinsi Riau ke-38.
     
     
    Begini Profil Syekh Ali Jaber, Pendakwah asal Madinah yang Berkewarganegaraan Indonesia
    Innalillahi, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
    Penasehat Hukum Berharap Tak Terjadi ''Failed By Press'' dalam Kasus Sekdaprov Non-Aktif Yan Prana Jaya
    Terima SKB 2 Kementerian, Sekolah di Pekanbaru Direncanakan Buka Pekan ke-3 Januari 2021
    Pemenang MTQ-VP Bebas Masuk UIR Tanpa Tes