Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Dihadiri Mursini, Ketua NPC Jaya Kusuma : Jaga Nama Baik NPC, Tingkatkan Prestasi
Jumat 22 Januari 2021, 21:50 WIB
Foto Bersama Ketua NPC Riau Bersama Bupati Kuansing, Kadisdikpora Kuansing, Jajaran Pengurus NPC Riau dan Kuansing

Kuansing, berazamcom - Ketua NPC Riau Jaya Kusuma melantik Ketua NPC Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Pernando Parulian S, Kamis 21 Januari 2021 siang di Kantor Disdikpora Kuansing untuk masa bakti 2021-2026.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Kuansing H Mursini dan Kadisdikpora Kuansing. Turut hadir jajaran pengurus NPC Riau di antaranya Sekretaris Abdulrahman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Darul Chairo Nasir, Ketua III Bidang Perencanaan Anggaran, Kesejahteraan dan Pendidikan, Almaizar, Bendahara Febrita Sari, dan Wakil Sekretaris, Relinda Sitompul.

Dalam sambutannya, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengingatkan agar Ketua dan pengurus NPC Kuansing untuk selalu menjaga nama baik NPC dan meningkatkan prestasi.

"Jaga nama baik NPC dengan berbagai prestasi dikalangan olahragawan Paralimpic," ungkap Jaya.

Jaya Kusuma juga mengingatkan jajaran NPC Kuansing untuk pengembangan organisasi demi prestasi olahraga yang semakin baik, serta bersinergi dengan pemerintah setempat, menjaga nama baik pemerintahan kabupaten/kota.

Ditambahkannya, melalui pelantikan NPC Kabupaten Kuansing ini dapat memberikan yang terbaik menciptakan wadah pembinaan olahraga.

"Saya berharap, melalui pelantikan NPC Kabupaten Kuansing ini dapat memberikan yang terbaik dalam menciptakan wadah pembinaan olahraga," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kuansing H Mursini mendukung penuh adanya wadah olahragawan difabel di daerahnya.

"Kita akan kawal dan memperhatikan apa saja agenda kegiatan NPC Kuansing, untuk kemajuan negeri jalur ke depannya," kata Bupati.

Ketua NPC Kuansing Pernando Parulian S menyampaikan, kemajuan kabupaten maupun NPC Kuansing akan terwujud dengan menjaga kekompakan, sinergitas dan saling mendukung.

"Hal-hal terkait kemajuan kabupaten maupun NPC Kuansing, tentu akan tercipta dengan menjaga kekompakan, senergiritas, dan saling mendukung," terang Pernando.

Dia mengucapan terimakasih, kepada Ketua NPC Riau yang telah berkenan melantik kepengurusan NPC Kuansing dan juga kepada pemerintahan yang mendukung sepenuhnya kegiatan nantinya.*rls




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top