Selasa, 13 April 2021

Breaking News

  • Jelang Ramadan, Harga Sembako di Pekanbaru Melonjak Tajam   ●   
  • Rumah Zakat Riau Hadirkan Rumah Singgah di Pekanbaru   ●   
  • Dimulai Hari Ini, Berikut Sasaran Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021   ●   
  • Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Acara Reborn Dispar Riau Keren   ●   
  • Dorong Kearifan Lokal, Pj Sekdaprov Riau Buka Ramadhan Fest Puan Aspekraf   ●   
Rumah Yatim Riau Bagikan 40 Bantuan Sembako dan Uang Tunai di Sialang Rampai
Rabu 24 Februari 2021, 15:23 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Rumah Yatim Riau membagikan bantuan 40 paket sembako dan 10 bantuan uang tunai, untuk warga kurang mampu di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Rabu (24/2/2021).

Bantuan diserahkan di kantor Karang Taruna Ceria dihadiri Camat Kulim, Sekcam, Lurah Sialang Rampai, Ketua Karang Taruna dan Kepala Cabang Rumah Yatim Riau.

Sementara penerima bantuan memiliki katagori Lansia, warga kurang mampu dan warga terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialangrampai, Rahmad Handayani mengucapkan terimakasih kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan sembako dan biaya hidup di wilayah Kelurahan Sialangrampai.

"Saya berterimakasih kepada Rumah Yatim yang telah mempercayakan saya untuk mendistribusikan bantuan sembako dan bantuan biaya hidup kepada warga di kelurahan tempat saya tinggal," ucap Rahmad.

Sedangkan Marzali, Camat Kulim, juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Yatim Cabang Riau atas bantuan yang diberikan kepada warga kecamatan Kulim.

"Saya mendoakan semoga semakin banyak donatur yang membagikan sebagian rezeki mereka kepada Rumah Yatim untuk bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Camat.

Camat juga menghimbau, dimasa pandemi Covid-19, warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan, jangan berkerumunan dan tetap jaga jarak.

Ramdhan, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau menjelaskan bahwa bantuan disalurkan kepada sejumlah warga yang memiliki katagori kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Program  bantuan sembako dan bantuan tunai dilakukan Rumah Yatim secara rutin tiap bulan. Banyaknya sembako yang disalurkan tergantung sumbangan masyarakat bantuan dari sejumlah donatur yang bekerja sama.*rls

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top