Selasa, 13 April 2021

Breaking News

  • Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021   ●   
  • Jelang Ramadan, Harga Sembako di Pekanbaru Melonjak Tajam   ●   
  • Rumah Zakat Riau Hadirkan Rumah Singgah di Pekanbaru   ●   
  • Dimulai Hari Ini, Berikut Sasaran Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021   ●   
  • Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Acara Reborn Dispar Riau Keren   ●   
Wali Kota Apresiasi Perkembangan Olahraga Panahan di Pekanbaru
Minggu 28 Februari 2021, 10:13 WIB
Walikota Pekanbaru Firdaus

Pekanbaru, berazamcom - Olahraga panahan terus diminati warga Pekanbaru. Saat ini, ada sekitar 200 atlet panahan yang tergabung dalam 15 klub.

Walikota Pekanbaru Firdaus usai membuka kegiatan pertandingan panahan di Lapangan Panahan Balai Sudirman, Sabtu (27/2) mengatakan, olahraga panahan ini salah satu andalan Pemko Pekanbaru dalam mendapatkan medali saat Pekan Olahraga Daerah (Porda).

"Secara pribadi maupun sebagai kepala daerah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perkembangan olahraga panahan. Ini adalah momen bagi kami dalam membangun generasi yang unggul," ucapnya.

Karena, olahraga panahan adalah salah satu olahraga yang disarankan oleh Nabi Muhammad SAW. Generasi muda harus menekuni olahraga ini.

"Olahraga ini juga berguna untuk perlindungan diri," ujarnya.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru harus memberikan dorongan kepada semua Pengurus Besar (PB) cabang olahraga agar bisa bergerak. Supaya, masyarakat Pekanbaru mencintai olahraga.

"Ini adalah strategi kami dalam melakukan revolusi mental untuk menciptakan generasi yang unggul. Generasi yang unggul itu adalah generasi yang disiplin dan sehat," sebut Walikota.*

 

[]bazm-13

sumber: pekanbaru.go.id




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top