Selasa, 13 April 2021

Breaking News

  • Jelang Ramadan, Harga Sembako di Pekanbaru Melonjak Tajam   ●   
  • Rumah Zakat Riau Hadirkan Rumah Singgah di Pekanbaru   ●   
  • Dimulai Hari Ini, Berikut Sasaran Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021   ●   
  • Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Acara Reborn Dispar Riau Keren   ●   
  • Dorong Kearifan Lokal, Pj Sekdaprov Riau Buka Ramadhan Fest Puan Aspekraf   ●   
Rina Gunawan Meninggal Dunia dan Ketegaran Teddy Syah
Rabu 03 Maret 2021, 05:42 WIB
eddy Syah dan Rina Gunawan

Jakarta, berazamcom - Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). Dia menghembuskan napas terakhir di RS Pertamina Simprug, Jakarta pada pukul 18.45 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat dirawat dalam ruangan intensif (ICU) di rumah sakit semalam satu minggu. Suami Rina Gunawan, Teddy Syah, pun mengatakan istrinya sempat terpapar COVID-19 dan memiliki penyakit bawaan yakni asma dan radang paru-paru.

Akan tetapi, ketika tutup usia, belum diketahui apakah hasil pemeriksaan terakhir Rina Gunawan masih positif mengidap virus Corona atau sudah negatif.

"Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif (COVID-19)," ujar Teddy Syah saat dihubungi detikcom pada Selasa (2/3).

Rina Gunawan juga disebut mengalami sesak napas sebelum tutup usia.

Sedangkan, Teddy Syah dengan tegar menuturkan perihal pemakaman, pihak keluarga tengah menunggu keputusan dari rumah sakit. "Belum tahu, kami masih tunggu perintah RS. Prosedurnya seperti apa, kami tunggu dulu," ujarnya.

Meski demikian, Teddy Syah menuturkan rumah duka akan beralamatkan di Bintaro, Tangerang Selatan. "Belum tahu nih, kami masih mau ngurusin dulu. Kalau rumah duka kan di Bintaro," tuturnya.

Semasa hidupnya, perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu dikenal sebagai presenter dan pengusaha.

Rina Gunawan dikenal pernah memandu sejumlah acara gelar wicara (talk show) di televisi, di antaranya Campur-Campur, On Air, hingga Ruming.

Selain itu, dia juga membintangi sejumlah sinetron, diantaranya Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet) dan Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin.

Meski lebih dikenal sebagai presenter televisi, akan tetapi perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 itu justru mengawali kariernya dengan mendalami dunia tarik suara. Pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.
*

 

[]bazm-13

sumber: detik.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top