Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Man City 22 Poin Menuju Juara Liga Inggris
Rabu 03 Maret 2021, 08:24 WIB
Manchester City berlari kencang dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Jakarta, berazamcom -- Manchester City terus melaju kencang dan hanya membutuhkan 22 poin untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Man City baru saja meraih kemenangan 4-1 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Kemenangan itu membuat tim asuhan Pep Guardiola kini mengoleksi 65 poin dari 27 laga yang sudah dilakoni.

Man City unggul 15 poin atas rival sekota, Manchester United yang menempati posisi kedua. Namun, The Red Devils bisa kembali memperpendek jarak jadi 12 poin jika menang di markas Crystal Palace, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Selisih poin antara Man City dengan Man Utd saat ini terbilang signifikan. Secara matematis, The Citizens bisa mengangkat trofi Liga Inggris jika meraih tujuh kemenangan dan satu imbang untuk delapan laga selanjutnya.

Jika hal itu bisa dilakukan, Man City akan mengoleksi 87 poin. Koleksi poin itu sudah pasti tidak akan bisa dikejar oleh Man United.

Klub pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu maksimal meraih 86 poin hingga akhir musim ini. Dengan catatan, tim yang diarsiteki Ole Gunnar Solskjaer bisa menyapu bersih kemenangan termasuk saat bentrok dengan sang rival sekota pada akhir pekan ini.

Mengacu pada hitung-hitungan tersebut maka Man City bakal resmi jadi juara musim pada 8 Mei 2021. Kevin De Bruyne dkk bisa meraih trofi Liga Inggris ketujuh jika menang atas Chelsea di Stadion Etihad.

Perhitungan matematis ini bersifat dinamis. Man City bahkan bisa juara lebih cepat apabila Man Utd gagal menyapu bersih 12 laga terakhir dengan kemenangan.

Man City sendiri saat ini jadi tim yang sulit dihentikan oleh tim-tim lain. Man City berhasil meraih 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris usai mengalahkan Wolverhampton.*

 

[]bazm-13

sumber: CNN Indonesia.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top