Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
Wakili Bupati, Bagus Santoso Apresiasi Yayasan Wakaf Pambang Madani
Senin 12 April 2021, 06:46 WIB
Wakili Bupati, Bagus Santoso Apresiasi Yayasan Wakaf Pambang Madani

Bantan, berazamcom - Bupati Kasmarni melalui Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso mengapresiasi kepada Yayasan Wakaf Pambang Madani yang memiliki semangat tinggi serta kreatif dan mampu berkolaborasi dengan semua pihak untuk bersinergi dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis diantaranya melaksanakan kegiatan khitan, Minggu (11/4/2021), di Desa Pambang Baru.

Bagus menegaskan kepada anak-anak yang akan dikhitan, kami ucapkan selamat dan tahniah, ingat, usai di khitan, kalian semua sudah tergolong bersih dan suci, baligh serta berakal, jadi tidak boleh lagi meninggalkan sholat lima waktu, selalu baca Al-Qur’an.

"Jadilah anak-anak yang sholeh, patuh kepada orang tua dan taat dalam menjalankan perintah-perintah agama, serta jauhi segala yang dilarang oleh agama. Belajarlah yang rajin disekolah. Raih cita-citamu, menjadi orang yang bermanfaat, bagi keluarga, bangsa dan negara", pinta Bagus.

Terkait dengan visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakni mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, in syaa allah secara bertahap akan terus kami gesa untuk dapat kita realisasikan, yang jelas, pada senin (12/42021), kami akan melaounching pelayanan roro 24 jam.

"Untuk program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile juga sudah dilaksanakan, terkait dengan infrastruktur jalan sebagaimana banyaknya usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada kami, hal tersebut tentunya telah menjadi perhatian besar dan serius dari kami, namun kami mengharapkan kepada masyarakat untuk sedikit bersabar, mengingat menggunakan dana APBD tentunya memerlukan proses dan alur yang harus dijalani sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku", pungkasnya.

Kunjungi Kebun Kelapa Masyarakat

Setelah menghadiri acara Khitan Berkah, Santunan untuk mualaf dan Dhuafa oleh Yayasan Wakaf Pambang Madani Kecamatan Bantan, Wakil Bupati Bagus Santoso kunjungi kebun kelapa masyarakat milik Atong Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis.

Pemerintah Daerah sangat mendukung masyarakat yang gemar bertani mengingat tanah kita di Bengkalis ini sangat subur, ini terbukti adanya kebun masyarakat Desa Pematang Duku yang menanam pohon Kelapa Pandan wangi dan Pohon Kelapa Kina, ternyata hasil Kelapa Muda disini sudah dipasarkan dimana-mana termasuk di Pantai indah Selat Baru.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah,Camat Bantan Supandi, Ketua Yayasan Wakaf Pambang Madani Nurjanah dan Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri.*

 

[]bazm-7




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top