Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
Sambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah
Pemkab Bengkalis Gelar Doa Selamat Dan Syukuran Bersama
Senin 12 April 2021, 06:48 WIB
Pemkab Bengkalis Gelar Doa Selamat Dan Syukuran Bersama

Bengkalis, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Doa Selamat dan Syukuran Bersama dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah/2021 Masehi, di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis, Minggu (11/4/2021) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, dan diikuti oleh Anggota DPRD Bengkalis H. Zamzami, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Kejaksaan Negeri Nanik Kushartati, Kodim 0303/Bengkalis diwakili Pasi Pers Letda Inf Eldi, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkalis H. Amrizal, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pimpinan Grup Sholawat Burdah Baa Khalish 2002 Abah Fadhli Inayatullah, serta sejumlah Tokoh masyarakat.

Acara dimulai dengan pembacaan Maulid, Tahlil dan Doa yang di pimpin Langsung oleh Abah Fadhli Inayatullah selaku Pimpinan Sholawat Burdah Baa Khalish 2002 juga bersama Grup Sholawatnya.

Sebelum acara sholawat dan Doa dimulai, Bupati Bengkalis didampingi Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan tamu undangan yang telah meluangkan sedikit waktu meringankan langkah untuk hadir memenuhi jemputan.

Terangnya lagi, hanya tinggal satu hari saja lagi Insya Allah kita umat Islam menyambut tamu agung yaitu Bulan Ramadhan.

"Mari kita bergembira menyambut kedatangannya, mari kita sambut Ramadhan tahun ini, dengan mempersiapkan serta mantapkan diri guna melaksanakan ibadah puasa ramadhan dengan membersihkan hati dan saling bermaaf -maafan," ujar Kepala Daerah Bengkalis.

Selanjutnya sambung Kasmarni, kami juga berharap kepada hadirin untuk dapat bersama-sama membaca tahlil sekaligus Do'a yang di tujukan kepada Almarhum maupun Almarhumah orang tua dan kerabat kami, semoga di beri keampunan, dilapangkan kuburnya serta ditempatkan pada tempat yang baik di sisiNya.

"Do'akan juga kami sekeluarga agar senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran, dan kekuatan, dalam menjalankan tugas serta amanah maupun keselamatan dalam menjalankan kehidupan dunia ini sebagai bekal menuju kehidupan akhirat kelak, seraya bermohon kita kepada Allah agar Daerah kita Kabupaten Bengkalis di jauhkan dari segala macam bencana dan musibah, yang dapat menghancurkan kehidupan serta rasa persatuan dan kesatuan yang telah terbina baik selama ini," pinta Kasmarni.

Diakhir sambutannya, Kasmarni mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk ikut berpartisipasi melalui do'a serta dukungannya dengan membangun sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Marhaban Yaa Ramadhan, Marhaban Yaa Syahrul Syiam," tutup orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu.*

 

[]bazm-7




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top