Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Kematian Covid-19 India Tembus 4.000 Orang per Hari   ●   
  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
Dimulai Hari Ini, Berikut Sasaran Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021
Senin 12 April 2021, 08:49 WIB
Polda Riau

Pekanbaru, berazamcom - Seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau melaksanakan Operasi Keselamatan Muara Takus 2021. Kegiatan operasi tertib lalu lintas tersebut dilaksanakan selama 14 hari, mulai 12 hingga 26 April 2021.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, selain melakukan penertiban kepada pengendara yang melanggar lalu lintas, operasi ini juga dilakukan dengan melakukan penertiban kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dijelaskannya, Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021 memiliki sasaran prioritas, yaitu, pengendara atau penumpang pepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengendara di bawah umur, menggunakan handphone saat berkendara, melawan arus lalu lintas, sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi dan penumpang tidak menggunakan sabuk keselamatan, berkendara dalam keadaan mabuk dan melebihi batas kecepatan.

"Sebelum pelaksaan Operasi keselamatan lancang kuning 2021 terhadap masyarakat sudah kita lakukan sosialisasi dengan cara media online, brosur, stiker dan pemasangan spanduk tentang sasaran Operasi Keselamatan lancang kuning Tahun 2021. Untuk itu saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas," kata Nandang.*

 

[]bazm-13

sumber: halloriau.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top