Kamis, 28 Maret 2024

Breaking News

  • CERI Pertanyakan Sikap Presiden Jokowi Soal Negosiasi 61 Persen Saham Freeport Alot   ●   
  • Mahasiswa Sulap Limbah Tahu dan Kotoran Sapi Jadi Biogas dalam Waktu Singkat   ●   
  • Berkah Ramadhan 1445 H, UIR Berbagi 1000 Paket Berbuka Kepada Mahasiswa   ●   
  • Jelang Idul Fitri, Disperindag Pekanbaru Imbau Masyarakat Waspadai Produk Kedaluwarsa   ●   
  • Dishub Pekanbaru Imbau Masyarakat Lapor Jika Temukan Jukir Liar   ●   
Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021
Selasa 13 April 2021, 08:43 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021

Bengkalis, berazamcom - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima penghargaan pembangunan Daerah Provinsi Riau tahun 2021.

Diantara 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, hanya 2 Kabupaten saja yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Kabupaten Bengkalis peringkat I untuk Kabupaten dan Kota Dumai peringkat I untuk Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau melalui Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution bersamaan dengan kegiatan Musrenbang Provinsi Riau tahun 2021, di Ruang Rapat Melati, Kantor Gubernur Riau.

Prestasi yang diraih tersebut, merupakan penghargaan pertama yang didapatkan pada masa kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

Bupati Bengkalis mengatakan dengan diraihnya prestasi seperti ini diharapkan bisa menjadi pemicu dan dorongan serta menjadi motivasi bagi Perangkat Daerah untuk meningkatkan semangat dan kualitas kinerjanya.

"Prestasi yang diraih ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan dari semua pihak, untuk itu tetap pertahankan prestasi ini dan jika seantiasa terus ditingkatkan," tutur Kasmarni.

Dengan didapatkan penghargaan ini, kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis beserta jajarannya yang telah sangat baik dalam menyusun perencanaan daerah.

"Setelah meraih peringkat pertama tentunya kita akan menjadi perwakilan Provinsi Riau pada penilaian tingkat nasional, kita optimis bisa menjadi yang terbaik nantinya," ucap Kepala Daerah Bengkalis.*

 

[]bazm-7




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top